x

Hasil MPL ID Season 7: Genflix Aerowolf Kubur Mimpi Alter Ego

Sabtu, 27 Maret 2021 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-5 antara Genflix vs Alter Ego, Sabtu (27/3/21).

MPL ID sendiri merupakan salah satu turnamen Mobile Legends paling prestius di Indonesia. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim dan akan digelar hingga tanggal 18 April mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menjadi laga penutup di pekan ke-5 hari kedua MPL ID Season 7 ini, Genflix akan menghadapi Alter Ego yang pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Geek, Jumat (26/3/21).

Alter Ego sendiri tercatat baru mengalami 2 kekalahan di gelaran MPL ID Season 7 ini. Fakta yang membuat mereka berada di atas angin.

Sementara Genflix harus mengalami kekalahan sebanyak 6 kali pada laga sebelumnya. Mereka juga diketahui sempat kalah 2-0 kala bertemu Alter Ego di minggu ke-2, Jumat (5/3/21).

Baca Juga
Baca Juga

Laga penutup pekan ke-5 hari kedua MPL ID Season ini juga menjadi duel pembuktian Alter Ego untuk bisa kembali ke puncak klasemen sementara yang saat ini masih diduduki oleh ONIC.

Untuk Genflix, laga ini menjadi penting mengingat mereka juga memerlukan kemenangan untuk mengubah posisi mereka di gelaran MPL ID Season 7 ini.


1. Genflix Terlalu Perkasa, Alter Ego Kecewa

Berikut adalah hasil dari Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 minggu ke-5 antara Genflix vs Alter Ego, Sabtu (27/3/21).

Game 1

Game 1 dimulai dengan Genflix yang tampil menyakinkan. Mereka mampu memberikan tekanan pada Alter Ego yang seakan belum panas di awal pertandingan.

Namun bak mesin diesel, Alter Ego yang telat panas mulai memberikan perlawanan yang membahayakan Genflix.

Alter Ego akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah penampilan galak yang ditunjukkan oleh mereka mampu membuat Genflix pontang-panting tak karuan.

Dengan skor kill 23-28 dalam game berdurasi 26 menit 31 detik, Alter Ego berhasil mengandaskan mimpi Genflix untuk meraih kemenangan di game 1 ini.

Game 2

Di Game 2, Alter Ego seakan ingin langsung memenangkan pertandingan ini dalam 2 game. Mereka tampil galak sejak menit pertama game 2 digulirkan.

Namun dewi fortuna tampaknya kali ini tidak berpihak pada Alter Ego. Mereka harus menyerah dan tunduk pada Genflix yang tampil cerdik pertandingan kali ini.

Genflix berhasil membuat laga hari ini berlanjut ke game 3 setelah mengandaskan Alter Ego dengan skor kill 5-18 dan durasi 13 menit 44 detik.

Game 3

Game 3 dimulai dengan Genflix yang tampil menyakinkan. Mereka mampu memberikan tekanan pada Alter Ego yang seakan belum panas di awal pertandingan.

Genflix akhirnya berhasil mengandaskan perlawanan Alter Ego yang sempat menjadi pemuncak klasemen selama 3 minggu berturut-turut.

Dalam laga ini, Alter Ego harus mengakui keunggulan Genflix yang mampu mencatatkan skor kill impresif 7-22 dalam durasi 11 menit 46 detik.

Daftar susunan roster Genflix vs Alter Ego:

Genflix:

Clay

Bravo

Watt

Bottle

Fredoqt

Alter Ego:

Leomurphy

Celiboy

Ahmad

Pai

Udil

Hasil PertandinganGenflix AerowolfAlter EgoMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini