x

Hasil MPL ID S7: Beda Kelas! EVOS Legend Bikin Aura Fire Bertekuk Lutut

Minggu, 28 Maret 2021 16:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut hasil MPL Indonesia Season 7 antara Aura Fire vs EVOS Legend, Minggu (28/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan Aura Fire vs EVOS Legend di pekan kelima Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Minggu (28/03/21).

Sebagaimana prediksi, EVOS Legend masih terlalu kuat untuk tim lawan, semenjak sosok Ferxiic promosi dari tim MDL menuju MPL. Macan Putih berhasil menang 2-0 atas Aura.

Sementara Aura Fire memperpanjang rekor tanpa kemenangan di MPL ID Season 7. Semakin tipis peluang Vaanstrong dan kawan-kawan untuk melaju ke babak play-off.

Baca Juga
Baca Juga

Buat kamu yang masih penasaran seperti apa keseruan laga antara EVOS Legend vs Aura Fire di MPL Indonesia Season 7 hari ini, berikut ulasan selengkapnya.

Game 1

Sebagai tuan rumah, Aura Fire memberi first pick untuk EVOS Legend. Jelas saja, Ferxiic langsung mengamankan Benedetta yang masih 100 persen win rate di tangannya.

Demikian pula dengan REKT dan Clover yang menggunakan hero nyaman mereka, yaitu Angela dan Wanwan, membuat kans EVOS Legend untuk menang menjadi sangat besar.

Baca Juga
Baca Juga

Di kubu lain, Aura Fire mengandalkan Variety sebagai pemain yang dipromosikan dari tim MDL Indonesia, dan langsung menggunakan Ling, didukung oleh Silvanna dan Paquito.

Tak sekadar farming, EVOS Ferxiic bahkan sudah mencatatkan 3 kill di lima menit awal. Peran Antimage untuk membuka jalan juga sangat membantu tim untuk mendominasi.

Hanya perlu waktu 10 menit bagi skuat EVOS Legend untuk masuk ke base milik Aura Fire, dan menutup kemenangan game pertama dengan skor 18-7 dalam waktu 11 menit.


1. Lanjutan Pertandingan

Berikut hasil MPL Indonesia Season 7 antara Aura Fire vs EVOS Legend, Minggu (28/03/21).

Game 2

Memasuki game kedua, EVOS Legend masih menjadi first pick dan sukses mengamankan Mathilda untuk Luminaire, dan Ferxiic kali ini mengandalkan Ling untuk menjegal lawan.

Di kubu lainnya, Aura Fire memang sedikit kewalahan meski sudah mengantongi hero kuat seperti Benedetta, Uranus dan Selena, namun tak ada yang memakai retribution.

Lima menit pertama, EVOS Legend sangat bebas untuk memporak-porandakan jungle lawan, namun Ferxiic sempat terculik dan terlambat untuk dijemput oleh rekannya.

Sempat mengurung Aura Fire di base, EVOS Clover dan Luminaire juga terpick off karena terlalu menyerang ke depan. Namun, Vanss dkk juga belum bisa keluar dari pertahanan.

EVOS Legend pun memanfaatkan satu kali push untuk menutup laga. Benar saja, hanya perlu waktu 12 menit bagi tim Macan Putih untuk memenangkan game ini dengan skor 15-7.

Dengan hasil gemilang ini, EVOS Legend menyalip Alter Ego di posisi kedua klasemen, dan membayangi ONIC Esports di puncak.

Setelah ini, ONIC Esports akan menghadapi tim kuat RRQ Hoshi. Andai Sanz dkk takluk dari Sang Raja, maka EVOS Legend akan mengudeta puncak klasemen MPL Indonesia Season 7.

Liga IndonesiaeSportsMobile LegendsBerita eSportsAura FireMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini