x

Hasil MPL Indonesia Season 7: Onic Bantai dan Kudeta EVOS Tanpa Ampun!

Minggu, 11 April 2021 19:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Berikut hasil MPL Indonesia Season 7 antara Onic eSports lawan EVOS.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 sudah memasuki pekan tujuh hari ketiga, Minggu (11/04/21), Onic eSports vs EVOS Legends. Berikut hasil pertandingannya.

Pertandingan kali ini layak disebut Big Match karena mempertemukan antar tim papan atas. Jika Macan Putih menang maka posisi mereka nyaman. Sebaliknya Landak Kuning bisa lakukan kudeta jika hasilnya menguntungkan bagi mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Game Pertama

Baru mulai, terjadi dua kali kelahan teknis hingga pertandingan sempat terhenti sementara. War pertama langsung dibuka dengan duel sengit antar kedua kubu roster di wilayah turtle.

Benar saja, Sanz yang lakukan triple kill langsung terhenti gara-gara Evos Clover. Tensi permainan terlihat cepat ketika, kubu Onic kehilangan momentum dan tertinggal dalam jumlah kill dengan skor 6-7.

Hanya lima menit, EVOS langsung memimpin dengan jumlah gold 15 ribu, sayang karena beberapa kecerobohan Antimage dkk mulai tertinggal jadi 8-7. Rotasi gila dari Ferxiic sukses menghancurkan dua turret dari kubu lawan.

Meski kehilangan turret, Onic masih memimpin dalam jumlah kill dengan skor unggul 12-8. Kombinasi serangan CW membuat tim eSports berlogo macan belingsatan terbukti dengan keberhasilan mereka rebut turtle ketiga sekaligus menangi war.

Onic eSports tanpa ragu merampas empat turret dan langsung mencoba inisiasi mengganggu lord. Meski lawan mereka tak tinggal diam dan lakukan serangan gerilya, skor kill malah berubah menjadi 17-9.

Baca Juga
Baca Juga

Malangnya Evos, turret mereka berkurang drastis hingga tersisa dua saja. Untungnya, mereka masih bisa bertahan dan sedikit bernafas lega gara-gara lawannya berhasil dipukul mundur.

Serangan membabi buta Drian cs langsung hancurkan turret-turret terakhir lawan. Lewat aksi Sanz habisi lord kedua, Onic mampu akhiri perlawanan di game pertama MPL kali ini dengan skor kill 19-9.


1. Hasil MPL Indonesia Season 7 Onic vs EVOS

EVOS Legends dibantai dan dikudeta oleh Onic eSports di MPL Season 7.

Game Kedua

Hanya butuh dua menit saja, turtle sudah diambil oleh Evos yang juga sukses curi first blood pertama. Balas dendam, Rekt dengan hero Valirnya langsung jadi santapan empuk para pemain kubu sebelah.

Taktik tarik ulur ditunjukkan oleh kedua tim eSports tersebut, hanya saja Luminaire terjebak perangkap lawan, Evos kehilangan skor kill lagi. Dua kali hero dan roster yang sama dibunuh dengan mudahnya, skor jadi 4-1.

Onic berada diatas angin ketika habisi turtle sekaligus lakukan farming cerdas, tanpa diduga mereka kembali menggila dengan skor kill 8-3. War terjadi dekat wilayah lord, Evos Clover langsung lakukan triple kill, skor jadi ketat 11-8.

EVOS Legends terlihat memimpin dalam hal level dan 50 ribu gold, tanpa pikir panjang, REKT cs langsung curi lord. Hancurkan turret terakhir di top lane dan bottom lane, mereka sukses akhiri pertandingan ini dengan skor kill 12-12.

Game Ketiga

Dibuat seri buat Onic tanpa ampun lakukan serangan brutal membunuh empat roster lawan sekaligus curi first blood, SANZ dengan Bruno-nya terlihat perkasa. Hanya butuh waktu dua menit skor poin kill jadi 9-0!

Butsss tak gentar membantai tiap hero yang ditemuinya, Macan Putih pun ketar-ketir ketika hanya mampu bunuh satu hero saja. Benar saja, mereka kalah dalam jumlah gold yang selisihnya mencapai 8 ribu hingga ketinggalan dalam hal level.

Memasuki tujuh menit, skor kill Landak Kuning terlalu besar yakni 15-2. Tak cuma itu, skuat yang digawangi CW juga sudah menghancurkan enam turret EVOS hanya dalam waktu singkat.

Fantastis! Onic sukses merebut lord dan lakukan pembantaian akhir melibas total markas lawan, dan langsung menang dengan skor 22-2. Alhasil, EVOS resmi dikudeta dari puncak klasemen MPL Indonesia Season 7.  

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini