x

5 Youtuber Free Fire Paling Cantik, Auto Subscribe!

Rabu, 14 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Berikut lima Youtuber Free Fire paling cantik, tapi juga jago banget kalau sudah open war, nggak bakalan kalah bersaing dengan gamers cowok.

Game eSports Free Fire merupakan salah satu game mobile pertama yang masuk ke Indonesia pada 2017. Nggak cuma populer dimainkan oleh kaum adam, tapi banyak juga player cewek yang unjuk gigi.

Nggak sekadar main FF, mereka juga aktif membuat konten di Youtube. Nggak melulu soal informasi game Free Fire, tapi konten mereka dikemas dengan aksi-aksi kocak dan wajah cantik mereka pun bikin salah fokus. 

Baca Juga
Baca Juga

Penasaran siapa saja Youtuber cewek yang paling cantik dan jago main game Free Fire? Yuk kita kenalan dengan mereka.

1. Meri Olivia

Survivors zaman old pasti sudah tidak asing dengan Youtuber Meri Olivia. Cewek cantik yang satu ini sudah aktif memainkan game Free Fire sejak awal rilis di tahun 2018 lalu.

Meri Olivia mengaku awalnya cuma iseng menjajal game Free Fire, tapi sama seperti gamers lainnya, ia justru makin ketagihan sampai membuat kanal Youtube sendiri.

Kemampuan Meri bermain Free Fire tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dara cantik 24 tahun tersebut pernah menjadi runner up Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019 di Bangkok ketika mewakili nama Indonesia.

Saat ini, Meri Olivia masih aktif membagikan konten seputar Free Fire di channel Youtube miliknya, dengan tema yang unik tapi tetap edukatif dan menghibur fans. Meri sudah memiliki hampir 3,40 juta subscribers loh!


1. 2. Aura Kirana

Lidiawaty, atau dikenal dengan nama EVOS Notnot

Aura Kirana Rinjani merupakan salah satu Youtuber cewek Indonesia yang jago banget main Free Fire. Memiliki nama yang sama, ia pun ditarik menjadi member Aura Esports.

Salah satu video Aura Kirana yang paling banyak ditonton ialah ketika ia membajak akun Free Fire milik suaminya yang juga konten kreator, yakni FrontaL Gaming. Video tersebut kini ditonton lebih dari 7 juta orang.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, kolaborasi Aura Kirana dan dua Youtuber gaming bersaudara, Jess No Limit dan Jessica Jane juga selalu masuk dalam trending Youtube. Saat ini ia sudah meraih 2,74 juta subscriber dan 2,2 juta followers.

3. NotNot

Lidiawaty atau yang lebih dikenal dengan panggilan NotNot, saat ini menjabat sebagai Brand Ambassador EVOS Esports. Mojang Bandung yang lahir pada 8 Oktober 2000 ini memang terkenal memiliki banyak talenta.

Sejak pertama kali menggunggah konten atau live streaming bermain Free Fire di pertengahan tahun 2020 lalu, kanal Youtube NotNot sudah diikuti 1,67 ribu subscribers.

Popularitas NotNot memang lebih tinggi di Instagram, dan kini sudah mengantongi 3,3 juta followers. Salah satu pemantiknya yaitu saat NotNot digosipkan menjalin hubungan dengan pro player EVOS Legends, Wannn.


2. 4. Idang Nia

FreeFire.

Nama Idang Nia pastinya sudah akrab di telinga para Survivors di Indonesia. Pemilik nama lengkap Nia Kurniati Sandra ini sudah aktif menyuguhkan konten bertema Free Fire sejak pertama kali game ini rilis tahun 2018.

Melihat wajahnya yang imut dan berhijab, dan kemampuannya bermain Free Fire yang barbar banget, pasti tak banyak yang tahu jika Nia adalah seorang ibu rumah tangga.

Konon, Nia pertama kali mengenal game Free Fire karena diajak oleh suaminya, Bang Mbull. Berawal dari iseng membuat channel Youtube untuk mencari teman mabar, kini subscriber Nia sudah lebih dari 1,78 juta.

5. Shergia Melva

Sama seperti Meri Olivia dan Idang Nia, ada Shergia Melva yang juga termasuk Youtuber cewek yang sudah lama menjajal game Free Fire. Dengan wajah yang imut dan skillnya yang GG banget, bikin kamu betah nonton.

Salah satu video Shergia Melva yang paling viral ialah ketika ia meraih Booyah dan bisa menggendong tim yang semua pemainnya adalah cowok-cowok. Nggak salah lagi deh, kemampuan Shergia sudah setara pro player.

Shergia Melva saat ini sudah memiliki 1,26 juta subscriber di Youtube, dan 122.000 orang yang mengikutinya di Instagram. So, tunggu apa lagi, buruan subscribe akunnya.

InstagramYoutubeeSportsBerita TransferFree FireEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini