x

Hasil Playoff MPL ID Season 7: ONIC Esports Pulang, Genflix Aerowolf ke Final

Sabtu, 1 Mei 2021 18:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertemuan lower bracket babak playoff MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf melawan tim kuat ONIC Esports, Sabtu (01/05/21).

ONIC Esports memang baru saja turun ke lower bracket setelah ditaklukkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Genflix Aerowolf sebelumnya juga kalah dari EVOS Legend.

Lewat pertarungan sengit, Genflix Aerowolf akhirnya menaklukkan ONIC Esports dengan skor 2-0, sekaligus memastikan tim melaju ke final lower bracket dan masuk 3 besar.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini jalannya pertandingan semifinal antara Genflix Aerowolf vs ONIC Esports:

Baca Juga
Baca Juga

Game 1

ONIC Esports sejatinya diuntungkan sebagai first pick, lalu mengamankan duet Estes dan Bruno yang menjadi hero nyaman Sanz, lalu ditambah dengan Hayabusa dan Paquito.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf tak disangka bisa mengamankan Mathilda dan Pharsa, membuat permainan mereka sudah kuat bahkan menekan ONIC sejak menit awal.

Lima menit pertama, Genflix Aerowolf sudah unggul dengan skor 5-1, ditambah dengan CW yang beberapa kali terculik, membuat Sang Serigala bisa mendapatkan Lord di menit ke-11, bahkan unggul telak 10-1.

Dua menit berselang, Genflix Aerowolf telah menghabiskan seluruh inhibitor turret milik ONIC, berbanding terbalik karena mereka masih memiliki 9 turret yang berdiri kokoh.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki menit ke-15, Genflix Aerowolf telah menumbangkan seluruh pemain ONIC Esports alias wiped out. Watt dkk meraih kemenangan perdana dengan skor 16-2.


1. Game 2

Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf semakin perkasa saat bisa mengamankan Lancelot di tangan Bottle dan Yu Zhong buat Rinazmi. Di kubu lain, ONIC juga tak kalah barbar karena Sanz bermain dengan Harley untuk menggempur lawan.

ONIC Esports sempat memimpin di lima menit awal, tapi Bottle berhasil mencuri buff milik Sanz, membuat ONIC lantas tertinggal. Landak Kuning masih berupaya mendobrak barisan pertahanan milik Genflix Aerowolf.

Namun memasuki menit ke-10, giliran Clay dkk yang berbalik unggul. Mudah saja bagi Genflix Aerowolf mendapatkan Lord, dan merubuhkan seluruh turret milik tim Landak.

ONIC masih bisa mengejar ketertinggalan di menit ke-16, memanfaatkan Genflix Aerowolf yang terlalu bernafsu bahkan masuk terlalu dalam ke base milik ONIC, membuat seluruh pemain bisa ditumbangkan alias wiped out.

Saat kedua tim ini sama-sama berjibaku di jungle, ONIC Esports akhirnya bisa dijegal dan hanya menyisakan Drian. Skuat ONIC sempat meminta pause, sebelum akhirnya laga diakhiri dengan kekalahan tipis 24-21.

Ya, Genflix Aerowolf mencetak sejarah bisa melaju ke final lower bracket, merupakan prestasi tertinggi bagi Fredoqt dkk sejak MPL ID menggunakan sistem franchise.

Genflix Aerowolf juga menjadi tim pertama yang berhasil menang 2-0 di fase playoff MPL Indonesia Season 7. Sementara ONIC yang digadang-gadang bakal jadi juara, kini harus menyudahi langkahnya di posisi 4.

Jangan lupa, setelah ini bakal ada laga final upper bracket antara skuat EVOS Legend vs Bigetron Alpha, live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends Bang Bang, dan platform Nimo TV.
 

eSportsONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini