x

Makin Panas! Kalteng Putra Ramaikan Kompetisi IFeL Liga 2

Minggu, 16 Mei 2021 11:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Logo Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Kalteng Putra bakal meramaikan kompetisi Esports bertajuk Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2, mulai Juni hingga Agustus nanti.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola di Liga Indonesia, memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Awalnya, pada IFeL Liga 1 2020 lalu, terdapat 10 tim yang berpartisipasi, dan pemain PES yang tampil juga sudah punya jam terbang tinggi di level nasional hingga internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, IFeL Liga 2 2021 hadir untuk memberi panggung bagi para pemain potensial lainnya, sebagai bentuk regenerasi atlet PES Indonesia di kancah internasional.

Klub sepak bola Kalteng Putra dikonfirmasi bakal meramaikan kompetisi IFeL Liga 2. Hal ini sudah dinyatakan langsung melalui akun Instagram resmi klub pada Sabtu (15/05/21).

"Kalteng Putra resmi akan berpartisipasi mengikuti kompetisi IFeL Liga 2 2021," tertulis dalam unggahan akun resmi klub.

Sebelumnya, sejumlah klub Liga 2 juga telah menyatakan kesiapannya mengikuti gelaran IFeL Liga 2, mulai dari Persis Solo, Semen Padang FC, Sulut United, Persijap Jepara.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, masih ada Persiba Balikpapan, KS Tiga Naga, PSIM Jogja, Badak Lampung FC, PSG Pati, Persekat Tegal, Perserang Banten, dan pendatang baru, yaitu Dewa United FC.


1. Diramaikan 12 Tim

Kompetisi IFeL Liga 2

Sebanyak 12 klub ini tengah bermain dalam turnamen pramusim bertajuk Indonesian eFootball Cup (IeFC) di sepanjang bulan Mei.

Jika tak ada perubahan, maka kompetisi resmi Indonesian Football eLeague (IFeL) Liga 2 2021 akan digelar di bulan Juni dan Juli, lalu babak grand final di bulan Agustus.

Dukung tim favorit kamu dan nantikan info lengkap seputar IFeL Liga 2 di Facebook dan Instagram resmi. Agenda ini juga tayang secara live streaming, dan dapat disaksikan di Youtube Indonesian Football e-League.

Liga 2Kalteng Putra FCeSportsBerita Liga 2Berita eSportsIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini