x

Ini Pemain ke-7 RRQ Hoshi: Papi Xinn Kembali Panaskan MPL ID Season 8

Rabu, 14 Juli 2021 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Inilah pemain ketujuh RRQ Hoshi, yang diumumkan menjelang Kick Off kompetisi MPL Indonesia Season 8, Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn.

Setelah sebelumnya sempat main di awal MPL ID Season 6, namun akhirnya CEO RRQ, Andrian Pauline memutuskan jika Xinn tidak akan tampil di scene hingga akhir musim.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian di MPL ID Season 7, Xinn resmi tidak masuk dalam skuat RRQ Hoshi. Peran sebagai marksman diambil alih oleh Alberttt atau yang kerap dijuluki sebahai Baby Alien.

Sayangnya, RRQ Hoshi tampil tidak dominan dan hanya bisa menembus fase playoff, tapi tidak melaju ke grand final MPL Season 7. Banyak fans yang merindukan skuat lama.

Guna menuntaskan rasa rindu akan trofi juara, manajemen RRQ akhirnya menarik kembali Xinn sebagai pemain ketujuh dari skuat Hoshi, jelang MPL ID Season 8 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Our ninja is back! RRQ Xinn siap mengobrak abrik kembali Land of Dawn bersama RRQ Hoshi," tertuang dalam pengumuman resmi Team RRQ di Instagram, Rabu (14/7/21).

"Apa yang kalian cari dari Babang Xinn? Keagresifannya, atau mungkin akan ada yang berbeda kali ini dari seorang Xinn, yang bikin kalian kaget," tambahnya.


1. Nama Besar Xinn di Scene Mobil Legends

Xinnn, anggota tim eSports RRQ divisi Mobile Legends.

Soal kemampuan Xinn setelah comeback di scene kompettif Mobile Legends, mungkin tidak banyak diketahui lawan. Namun soal status baru Xinn, tentu bukan jadi kejutan.

Ya, Xinn comeback ke scene kompetisi MPL ID Season 8 dengan status sebagai ayah dari seorang putri cantik, Labelle Alana Wowiling, sehingga ia kerap disebut sebagai Papi Xinn.

Menarik untuk menantikan performa Xinn paska kembali ke panggung MPL ID Season 8. Motivasinya tentu naik berkali-kali lipat untuk memberi trofi juara pada sang anak.

Dengan hadirnya Xinn, maka roster RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 8 makin panas, setelah kehadiran Alberttt, Skylar, Psychoo, R7, Liam dan player baru, Clay.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsXinnMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini