x

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 8: Gusur RRQ, BTR ke Puncak

Minggu, 15 Agustus 2021 03:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 8: Gusur RRQ, BTR ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8, di mana Bigetron Alpha (BTR) sukses melejit ke posisi puncak.

Turnamen MPL Indonesia Season 8 telah memasuki pekan pertama hari kedua pada Sabtu (14/08/21) kemarin. BTR secara mengejutkan mampu menumbangkan juara bertahan EVOS Legends dengan skor 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil itu membuat BTR sukses menggusur RRQ Hoshi dari puncak klasemen. Sebelum menumbangkan EVOS Legends, Branz dkk berhasil mengalahkan tim pendatang baru, Rebellion Genlfix dengan skor 2-1.

Sementara itu di posisi kedua di duduki oleh ONIC Esports. Mereka mampu memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 atas Rebellion Genlfix di hari kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Poin yang dimiliki oleh ONIC Esports sama dengan RRQ Hoshi yang sebelumnya juga menang 2-0 atas Geek Fam pada pertandingan hari pertama.

Dilansir dari Instagram resmi MPL Indonesia Season 8, pemain BTR bernama Renbo terpilih sebagai top play. Permainan hebatnya saat menggunakan hero Beatrix membuat para roster EVOS Legends tidak berkutik saat game kedua.


1. Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 8:

Penggawa Bigetron Alpha, Jaran Bagus alias Branz sukses membawa timnya ke posisi puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 8.

1. Bigetron Alpha (BTR)

2. ONIC Esports

3. RRQ Hoshi

4. Alter Ego

5. Aura Fire

6. EVOS Legends

7. Geek Fam

8. Rebellion Genlfix.

KlasemenRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBigetronAlter EgoEVOS LegendMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini