x

Angga Yunanda Ketagihan Main Game Free Fire: Sering Mabar Sambil Syuting

Kamis, 19 Agustus 2021 15:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Aktor kenamaan, Angga Yunanda kini ketagihan main game Free Fire. Bahkan, Angga dan rekan selebriti lainnya sering main bareng (mabar) saat syuting.

Angga Yunanda merupakan aktor muda 21 tahun yang namanya kian melambung saat membintangi sejumlah film, juga sinetron Malu-Malu Kucing dan Mermaid In Love.

Sama seperti anak muda lainnya, Angga Yunanda mengaku gemar memainkan game eSports, salah satunya adalah Free Fire.

Baca Juga
Baca Juga

Selain main game, Angga Yunanda juga mengaku turut mengikuti sejumlah event besar Free Fire, termasuk turnamen skala nasional hingga ajang internasional.

"Menurut saya, game Free Fire ini bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja," ucap Angga Yunanda saat hadir dalam konferensi pers Esports Stars Indonesia.

"Event-event yang dihadirkan juga sangat bervariatif dan keren banget, baik dari skala nasional maupun internasional," ujar aktor kelahiran 16 Mei 2000 tersebut.


1. Mabar Free Fire

Angga Yunanda (kanan) saat bersama rekan sesama artis, Zara.
Baca Juga
Baca Juga

Konon, Angga Yunanda juga sering mengajak rekan sesama selebriti untuk mabar game Free Fire jika sedang istirahat dari aktivitas pekerjaannya atau syuting.

"Aku juga di sela-sela syuting sering banget main Free Fire sama teman-teman, dan yang bikin senangnya lagi adalah, game ini bisa dimainkan di semua gadget," tukas Angga.

Saat ini, Angga Yunanda disibukkan dengan aktivitas di program Esports Star Indonesia, karena ia juga akan berpartisipasi sebagai celebrity gamers di ajang entertainment itu.

Sebelumnya, Angga Yunanda dan Anya Geraldine juga bekerja sama dengan game Free Fire, untuk menemani fansnya mabar, sembari ngabuburit di bulan Ramadan lalu.

eSportsFree FireBerita eSports

Berita Terkini