x

Jadwal dan Link Live Streaming M3 2021 Hari Ini: Misi RRQ Hoshi ke Final

Rabu, 15 Desember 2021 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M3) 2021, Rabu (15/12/21). RRQ Hoshi mengusung misi ke final.

Mobile Legends World Championship atau M3 2021 adalah kompetisi eSports Mobile Legends tingkat dunia, di mana Indonesia mengirimkan dua tim MLBB terbaiknya.

Pertandingan ini digelar secara offline di Singapura. Namun, berhubung penonton dibatasi karena pandemi virus corona, M3 juga bisa disaksikan melalui live streaming.

Setelah sebelumnya ONIC Esports tampil di lower bracket dan memulangkan kontestan asal Malaysia, Team SMG, namun Landak Kuning takluk dari Blacklist INTL (Filipina).

Baca Juga
Baca Juga

Maka, kini hanya tersisa RRQ Hoshi yang membawa panji Merah Putih, dan harus menaklukkan lawan tangguh lainnya jika ingin membawa trofi M3 ke Indonesia.

Bertengger di upper bracket dengan titel tanpa kekalahan, RRQ Hoshi akan bersua lawan terkuat, ONIC PH. Jangan sampai skuat Filipina menjadi batu sandungan.

ONIC PH sendiri merupakan runner-up MPL PH Season 8. Demikian pula dengan RRQ Hoshi yang jadi runner-up MPL ID Season 8.

Sebelumnya, ONIC PH sempat dikalahkan oleh ONIC Esports ID di babak penyisihan grup M3, pekan lalu. Dengan catatan ini, mestinya RRQ bisa mengalahkannya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Jika menang dalam laga best of 5 series ini, RRQ Hoshi akan melenggang dengan mulus ke final kejuaraan dunia Mobile Legends untuk yang ketiga kalinya sejak 2019.

Namun jika kalah, Alberttt dkk. harus turun ke lower bracket dan berjuang lagi untuk menghadapi lawan tangguh dari berbagai negara, untuk bisa ke final M3 2021.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak upper bracket pertandingan Mobile Legends World Championship (M3) 2021, Rabu (15/12/21):


1. Jadwal dan Link Live Streaming

Logo Mobile Legends World Championship M3 2021

Berikut ini adalah jadwal pertandingan babak upper bracket pertandingan Mobile Legends World Championship (M3) 2021, Rabu (15/12/21):

13.00 WIB Blacklist INTL (PH) vs Keyd (BR)
17.00 WIB ONIC PH vs RRQ Hoshi (ID)

Dukung RRQ Hoshi sebagai wakil andalan Indonesia, dan saksikan turnamen Mobile Legends World Championship (M3) 2021 melalui link live streaming berikut ini.

LINK 1

LINK 2

eSportsMobile LegendsLive StreamingRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMobile Legends World Championship 2021

Berita Terkini