x

ONIC Esports Rilis Roster untuk MPL ID Season 9: Kage Diganti Princess Vior?

Kamis, 10 Februari 2022 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
ONIC ESPORTS MPL ID SEASON 9. Foto: Instagram@onic.esports

INDOSPORT.COM - ONIC Esports akhirnya resmi merilis pemain andalan untuk MPL Indonesia Season 9. Namun, tidak ada lagi Drian sebagai Kage, dan digantikan Vior.

Ya, ONIC Esports adalah sang juara MPL Indonesia season 8 lalu. Hal itu tidak lepas dari kerja keras pemain intinya, yaitu Drian.

Drian juga menjadi satu-satunya pemain yang tersisa, yang pernah membawa ONIC Esports meraih treble winner di tahun 2019, sehingga mereka dipanggil sebagai 'Kage'.

Namun kini, tak ada lagi Drian di line up ONIC Esports, maupun tim kedua ONIC, yaitu ONIC Prodigy yang main di kompetisi kasta kedua, yakni MDL Indonesia Season 5.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, ONIC memperkenalkan pemain baru yang merupakan seorang wanita, yakni Viorenita Sutanto alias ONIC Vior. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram ONIC Esports pada Rabu (9/2/22) kemarin.

"ONIC Esports MPL ID Season 9 official roster: Butsss (Captain), CW, S A N Z, SIR ft Lans, Kiboy, VIOR, Mars (Coach), Aldo (Strategic Coach), Andypohan (Manager)."

Hal ini cukup menarik, karena cukup jarang sebuah tim Mobile Legends mengandalkan pemain wanita di scene MPL Indonesia, walau tak ada larangan dari Moonton.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, pemain Mobile Legends wanita juga memiliki turnamen tersendiri, misalnya Woman Star League atau Ladies Series.

Tentu saja langkah dari ONCI Esports ini menjadi terobosan baru. Apakah ONIC Vior mampu membuktikan kualitasnya, dan bisa mempertahankan trofi juara MPL Season 9?


1. Sambut MPL ID Season 9

Logo Mobile Legends

Akun Instagram ofisial MPL Indonesia baru saja mengumumkan bahwa MPL Indonesia Season 9 akan dimulai pada 18 Februari, sehingga jadi kabar baik bagi penggemar.

MPL Indonesia sendiri merupakan event eSports paling populer di Indonesia yang mempertandingkan game Mobile Legends, diikuti oleh delapan tim peserta tiap musim.

Adapun delapan tim peserta MPL adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan terakhir ada Rebellion Genflix.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Liquipedia, kompetisi MPL Indonesia Season 9 ini menghadirkan total hadiah yang fantastis, 300.000 dolar AS atau setara dengan Rp4,3 miliar.

Menarik untuk menantikan MPL Indonesia Season 9 ini, apakah ONIC Esports mampu mempertahankan gelar juaranya tahun lalu, ataukah akan hadir juara baru di Indonesia?

eSportsMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 8

Berita Terkini