x

Blak-blakan ONIC Vior: Terkenal Gara-gara 'Nebeng' EVOS Rekt, Kini Bucin Setengah Mati

Rabu, 30 Maret 2022 18:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Viorenita Sutanto alias ONIC Vior, pacar dari EVOS Rekt.

INDOSPORT.COM - Blak-blakan Viorenita Sutanto, talent dari tim ONIC Esports, yang terkenal karena 'nebeng' EVOS Rekt, dan kini ia menjadi budak cinta alias bucin.

Viorenita atau yang kini akrab disapa ONIC Vior, mengaku awalnya hanya iseng bermain Tiktok hingga videonya pun viral atau FYP.

Baca Juga

Setelah itu, Vior dikontrak oleh tim ONIC Esports. Ia mengaku kaget karena kontrak yang ditawarkan tim eSports sangat besar.

"Aku pas masuk ONIC, manajer aku kaget, rate kamu segini? Kecil banget," ungkap Vior saat menjadi bintang tamu TS Media.

"Aku heran, emang di eSports tuh berapa? Katanya sekali endorse minimal belasan (juta) gitu," curhat ONIC Vior pada host.

Baca Juga

Awlanya, ONIC Vior memang merintis dari nol, bagaimana menjadi seorang streamer di tim eSports. Namun, perjalanannya kian mulus saat Vior bertemu sosok yang tepat.

Sosok itu adalah Rekt, pemain Mobile Legends dari tim EVOS Esports, yang pernah menjadi juara dunia M1 2019.

Gara-gara bermain Mobile Legends bersama saat streaming, keduanya pun mulai dekat dan memutuskan berpacaran.

Baca Juga

"Aku juga pas masuk pertama kali, belum naik (terkenal), tapi pas belum naik pun sudah diset belasan juta. Lalu Instagram aku naik karena pacar aku," curhat Vior.

"Dia pernah juara dunia, makanya rame live-nya, dan aku naik gara-gara bucin sama dia," ucap dara cantik 22 tahun itu.


1. Kisah Cinta Vior dan Rekt

Viorenita Sutanto selebgram yg diklaim mirip idol Korea

Perbincangan ONIC Vior semakin menarik. Menurutnya, ia pertama kali berkenalan dengan EVOS Rekt saat live streaming, ketika ia ingin main game Mobile Legends.

Melihat EVOS Rekt yang terkenal dan sudah punya basis fans, ONIC Vior pun mengaku senang dan membuat sebuah video, lalu video tersebut viral dan ia mulai terkenal.

Baca Juga

"Pas aku masuk eSports, aku ngajak dia masuk lobby game gitu, terus FYP, dan kebetulan saya harus streaming, mabar sama dia, peminatnya lumayan banyak."

Faktanya, kala itu ONIC Vior mengaku sudah punya pacar. Namun, setelah ia putus, EVOS Rekt mulai hadir dan mengisi hari-harinya.

"Waktu mabar itu aku sudah punya cowok. Awalnya aku kan ngomong, guys aku sudah punya pacar, takutnya aku disuruh putus, tapi nggak lama putus juga sih," curhatnya.

Baca Juga

Bedanya, menurut ONIC Vior, berpacaran dengan pro player eSports harus sabar karena mereka sangat sibuk setiap hari.

"Dia tuh sibuk, namanya pro player harus latihan terus belasan jam, jadi waktunya cuma di sleepcall, semi LDR lah istilahnya, jarang ketemu juga," ungkap ONIC Vior.

Namun, ONIC Vior mengaku tak khawatir, karena EVOS Rekt dikenal cukup cuek dan tidak tertarik dengan cewek lain, tapi pria bertato itu justru sangat perhatian padanya.

Baca Juga

"Yang aku suka dari Bae itu, dia cuek tapi perhatian dengan cara dia sendiri. Dia cuek sama cewek, aku aja dikasih Instagram dia, cewek-cewek nakal aku blok," tuntas Vior.


2. Sekilas Tentang ONIC Vior

ONIC ESPORTS MPL ID SEASON 9. Foto: Instagram@onic.esports

Viorenita Sutanto atau yang akrab disapa ONIC Vior belakangan ini sukses menyita perhatian para gamers Mobile Legends.

ONIC Vior lahir di Jakarta, 26 Juli 1999. Dia merupakan lulusan S1 Finance dan Banking di Prasetya Mulya Business School, Jakarta.

Meski lahir di Jakarta, ternyata ONIC Vior merupakan keturunan blasteran Indonesia dan Korea Selatan. Maka dari itu, ONIC Vior memiliki paras yang cantik dan menawan.

ONIC Vior berpacaran dengan pro player eSports, EVOS Rekt, dan mengaku siap jika melanjutkan hubungannya ke jenjang serius.

GamerseSportsMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsBerita eSportsViorenita Sutanto

Berita Terkini