x

Double Gameweek Terakhir! 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-37 FPL Liga Inggris

Minggu, 15 Mei 2022 05:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 37 permainan Fantasy Premier League, yang double gameweek bagi 5 klub termasuk Leicester dan Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 37 permainan Fantasy Premier League, yang double gameweek bagi 5 klub termasuk Leicester dan Aston Villa.

Liga Inggris bakal memasuki pekan ke-37. Ini berarti gameweek ke-37 dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Baca Juga

Pekan ke-36 lalu menjadi double gameweek terbesar musim ini dengan 12 klub tercatat bermain dua kali, di antaranya para raksasa seperti Liverpool, Man City, dan Chelsea.

Sejumlah pemain pun berhasil panen poin seperti Kevin de Bruyne yang mendulang 30 poin maupun Son Heung-min dengan 20 poin.

Di sisi lain, ada pula nama-nama yang hanya mendapatkan sedikit poin meski timnya tampil 2 kali seperti Mohamed Salah yang hanya meraih 3 poin.

Baca Juga

Selain itu, pada gameweek 36 lalu juga muncul sejumlah hasil mengejutkan seperti Manchester United yang dibabat Brighton 0-4.

Gameweek 37 sendiri juga akan menjadi double gameweek, yang menjadi DGW terakhir di Fantasy Premier League musim ini.

Tercatat ada 5 klub yang akan bermain 2 kali pekan ini yakni Aston Villa, Everton, Leicester, Crystal Palace, dan Burnley.

Baca Juga

Deadline untuk gameweek 37 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris sendiri akan jatuh pada Minggu (15/05/22) pukul 16.30, 90 menit sebelum laga Tottenham vs Burnley

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT memilihkan 5 pemain rekomendasi untuk dimiliki di Gameweek 37 ini:


1. 3 Opsi Pemain yang Tanding 2 Kali

Pemain Liverpool Virgil van Dijk dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: REUTERS/Phil Noble

Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne menjadi salah satu nama yang meledak di DGW36 lalu. Usai meraih 6 poin di laga melawan Newcaste lewat 1 assist, ia menambah 24 poin saat melawan Wolves lewat quattricknya.

Dengan hasil ini, Kevin de Bruyne pun mengumpulkan 58 angka dalam 5 penampilan terakhirnya lewat sumbangan 5 gol dan 4 assist. Meski City hanya bermain 1 kali melawan West Ham pekan ini, peluang de Bruyne kembali panen poin cukup terbuka berkat performanya.

Baca Juga

Son Heung-min

Son Heung-min jadi nama lain yang bersinar di gameweek 36 dengan mengumpulkan 20 poin dari 2 laga yang dijalani, lewat catatan 2 gol dan 1 assist serta 2 bonus poin. Ia pun kini secara total sudah mencetak 21 gol dan 10 assist.

Tottenham Hotspur juga hanya akan bermain 1 kali pekan ini yakni menghadapi Burnley. Namun dengan performanya yang sedang panas-panasnya itu, bukan tidak mungkin Son Heung-min bisa mendapatkan poin lebih banyak daripada mereka yang bermain 2 kali.

Baca Juga

Jordan Pickford

Jika Anda membutuhkan penjaga gawang, Jordan Pickford layak dipertimbangkan sebagai opsi. Di 3 laga terakhir, kiper Everton itu sukses menorehkan 2 cleansheet, melakukan 12 saves, dan mendapatkn 5 bonus poin.

Di gameweek 37 ini, Jordan Pickford dan Everton akan bermain dua kali menghadapi Brentford dan Crystal Palace yang sama-sama gagal mencetak gol di 2 dari 4 laga terakhir.

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha bisa menjadi pilihan menarik jika Anda membutuhkan gelandang berharga menengah. Pemain Pantai Gading itu tampil cukup baik dengan torehan 3 gol dari 5 laga terakhir.

Peluang Wilfried Zaha mendulang poin cukup terbuka karena Crystal Palace akan bermain 2 kali menghadapi Aston Villa dan Everton. Kedua lawannya itu sama-sama hanya meraih 1 cleansheet di 3 laga terakhir.

Baca Juga

Danny Ings

Di lini serang, Danny Ings menjadi nama yang layak dijadikan pilihan. Penyerang Aston Villa itu tampi tajam dengan torehan 2 gol dan 1 assist di 3 laga terakhir.

Di DGW37 ini, Danny Ings dan Aston Villa akan bermain 2 kali melawan Crystal Palace dan Burnley sehingga peluangnya mendulang poin cukup besar. Apalagi, Burnley tengah rapuh dengan kebobolan 4 gol di 2 laga terakhir.


2. Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

Logo Liga Inggris / Premier League

Minggu (15/05/22)

18.00 WIB – Tottenham vs Burnley

20.00 WIB – Aston Villa vs Crystal Palace

20.00 WIB – Leeds vs Brighton

20.00 WIB – Watford vs Leicester

20.00 WIB – West Ham vs Man City

20.00 WIB – Wolves vs Norwich

Selasa (17/05/22)

02.00 WIB – Newcastle vs Arsenal

Rabu (18/05/22)

01.45 WIB – Southampton vs Liverpool

Jumat (20/05/22)

01.45 WIB – Everton vs Crystal Palace

02.00 WIB – Aston Villa vs Burnley

02.00 WIB – Chelsea vs Leicester

Manchester CityAston VillaEvertonTottenham HotspurWilfried ZahaCrystal PalaceKevin De BruyneDanny IngsSon Heung-MinLiga InggrisJordan PickfordeSportsBerita Liga InggrisBerita eSportsFantasy Premier League

Berita Terkini