x

Tak Sabar Ingin Nonton Langsung Idola Bermain di MPL ID Season 10? Berikut Cara Beli Tiketnya

Senin, 1 Agustus 2022 18:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah cara membeli tiket untuk menonton langsung idola kalian bermain gim Mobile Legends di kompetisi MPL Indonesia Season 10.

MPL Indonesia Season 10 bakal dihelat pada tanggal (12/08/22) hingga (23/10/22) mendatang. Kompetisi ini bakal dilaksanakan di MPL Arena.

Baca Juga

MPL ID Season 10 bakal digelar secara full offline/on site sehingga para penggemar bisa menonton tim kesayangan mereka langsung.

Pada pagelaran MPL kali ini, tidak ada penambahan tim baru sehingga tim yang sama masih tetap akan saling berkompetisi untuk merebutkan satu trofi bergengsi itu.

Jumlah tim secara total terdapat delapan tim. Sebut saja ada Aura Fire, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, ONIC Esports, EVOS Legends, dan Geek Fam ID.

Baca Juga

Dimulainya MPL ID Season 10 nanti membuat RRQ Hoshi menapaki langkah pertamanya dalam mempertahankan gelar juara yang diraih saat MPL ID Season 9.

Sebelumnya, hanya ada tiga tim yang menjuarai kompetisi tersebut hingga saat ini, yakni RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends.

Perlu dinanti apakah RRQ Hoshi akan mempertahankan gelar juaranya di musim kali ini atau apakah ada kampiun baru, selain tiga tim yang disebutkan sebelumnya.

Baca Juga

Kalian yang ingin melihat tim kesayangan atau idola kalian bermain bisa membeli tiket untuk menonton mereka secara langsung.

Berikut cara pembelian tiket:


1. Jadwal Lengkap MPL ID S10

MPL ID Season 10.

Jadwal lengkap kompetisi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 10 untuk pekan pertama dan kedua dapat kalian baca di artikel ini.

Pada pertandingan kali ini, RRQ Hoshi bakal membuka kompetisi MPL Indonesia Season 10 dengan melawan Geek Fam.

MPL Indonesia Season 10 bakal digelar secara full offline/on site sehingga para penggemar bisa menonton tim kesayangan mereka langsung di MPL Arena.

Pada pagelaran MPL kali ini, tidak ada penambahan tim baru sehingga tim yang sama masih tetap akan saling berkompetisi untuk merebutkan trofi bergengsi itu.

Jumlah tim secara total terdapat delapan tim. Sebut saja ada Aura Fire, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, ONIC Esports, EVOS Legends, dan Geek Fam ID.
 

Baca selengkapnya: Jadwal Lengkap MPL ID Season 10 Pekan 1 dan 2: RRQ Hoshi Langsung Main di Partai Pembuka


2. Cara Membeli Tiket MPL ID S10

MPL ID Season 10.

Kalian bisa membeli tiket melalui Blibli. Pada babak regular season, semua pertandingan dipatok biaya sebesar 50 ribu rupiah per pertandingan.

Jika kalian ingin menonton semua pertandingan pada hari itu, kalian bakal merogoh kocek sebesar 100 ribu rupiah hingga 150 ribu rupiah tergantung pada berapa match yang dimainkan pada hari itu.

Kalian yang ingin menonton secara langsung bisa klik di sini untuk membeli tiket pertandingan yang diinginkan.

Selain itu, kalian juga perlu mematuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh penyelenggara MPL ID Season 10, antara lain:

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 10

Berita Terkini