x

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: 3 Pertarungan Sengit, RRQ Hoshi Bisa Bangkit?

Sabtu, 17 September 2022 07:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut Jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (17/07/22), di mana ada tiga pertarungan sengit, yang diawali dengan pertemuan RRQ Hoshi vs Geek Fam.

INDOSPORT.COM – Berikut Jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (17/07/22), di mana ada tiga pertarungan sengit, yang diawali dengan pertemuan RRQ Hoshi vs Geek Fam.

Berlangsung di MPL Arena mulai pukul 13.00 WIB, RRQ Hoshi vs Geek Fam akan mencoba mencari momen kebangkitan mereka di jadwal MPL ID Season 10 hari ini.

Baca Juga

Pasalnya, RRQ Hoshi yang sempat di puncak, justru terjun keempat besar sejak pekan ketiga dan keempat. Sempat bangkit saat menang atas Bigetron Alpha, namun RRQ Hoshi kembali tumbang dari ONIC Esports pekan lalu.

Hal yang sama juga dialami Geek Fam yang masih  belum keluar dari tren minor, hingga terjebak di posisi paling buncit klasemen MPL ID Season 10.

RRQ Hoshi pernah mengalahkan Geek Fam di pertemuan pertama. Namun Geek Fam juga punya kans yang sama untuk membalas dendam.

Baca Juga

Selain RRQ Hoshi vs Geek Fam, jadwal MPL ID Season 10 hari ini akan dilanjutkan dengan duel Aura Fire vs Bigetron Alpha pada pukul 16.00 WIB.

Pekan lalu Aura Fire harus menelan pil pahit usai digeser ONIC Esports di puncak klasemen sementara MPL ID Season 10. Jika tetap ingin bersaing di papan atas, maka Aura Fire bisa menang nanti.

Peluang  Aura Fire untuk menang pun terbuka lebar mengingat Bigetron Alpha juga sedang dalam performa yang naik turun.

Baca Juga

Jadwal MPL ID Season 10 hari ini akan ditutup oleh penampilan Evos Legends vs Rebellion Zion. Kedua tim Esports ini baru menelan kekalahan dalam duel perdana pekan ke-10 kemarin.

Evos Legends dilumat Alter Ego dengan skor 0-2. Begitupun Rebellion Zion yang kena comeback ONIC Esports hingga harus kalah 1-2.

Evos Legends ada di peringkat ketiga, sementara Rebellion Zion harus tertahan di posisi ketujuh atau zona merah. Siapa yang mampu bangkit? jadwal MPL ID Season 10 selengkapnya di halaman kedua.


1. Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini

Jadwal MPL ID Season 10 2022 hari ini, Sabtu (17/09/22).

Berikut jadwal MPL ID Season 10 2022 hari ini, Sabtu (17/09/22):

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsGeek Fam IDAura FireMPL Indonesia Season 10

Berita Terkini