x

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Hari Ini: 3 Tim Raksasa Siap Tunjukkan Taringnya

Sabtu, 24 September 2022 09:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (24/09/2022) yang mana ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Evos Legends, bakal tunjukkan taringnya pada gim ini.

Jadwal MPL Indonesia Season 10 di hari kedua ini bakal dibuka oleh laga BTR vs ONIC Esports, dilanjutkan dengan RRQ Hoshi vs Alter Ego, dan ditutup oleh pertandingan Evos Legends vs Geek Fam ID.

Baca Juga

ONIC Esports sendiri masih berjaya di pucuk klasemen dengan koleksi +10 poin. Ya, Sanz cs memenangi delapan pertandingan dan hanya kalah dua kali dari 10 laga yang sudah digelar.

ONIC sendiri juga masih memegang rekor game rate terbagus hingga pekan ini dengan 69 persen yang mana mereka peroleh dari memenangkan 18 permainan dan hanya kalah delapan kali.

Di sisi lain, RRQ Hoshi yang sempat terseok-seok perlahan mulai bangkit. Bisa dilihat bahwa kini RRQ Hoshi menghuni peringkat kedua dengan raihan +3 poin.

Baca Juga

Lemon cs sendiri bisa memenangi tujuh pertandingan dan kalah empat kali dari sembilan laga yang sudah dilakoni yang mana RRQ Hoshi mempunya match rate 64 persen.

Sementara, RRQ Hoshi berhasil memenangi 14 laga dan kalah 11 kali sehingga game rate RRQ Hoshi berada di angka 56 persen.

Beralih ke Evos Legends, Ferxiic cs kini menghuni peringkat kelima dengan torehan +1 angka. Nantinya mereka bakal menghadapi Geek Fam ID yang berada di dasar klasemen dengan -7 poin.

Baca Juga

Tentunya wajib bagi Evos Legends untuk memenangi laga ini mengingat hanya posisi enam teratas yang bakal lolos Play-off apalagi Ferxiic cs bisa memanfaatkan situasi Geek Fam ID yang tengah terseok-seok.

Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (24/09/2022):


1. Jadwal MPL ID S10

MPL ID Season 10.

Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Sabtu (24/09/2022):

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Mobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBigetronAlter EgoGeek Fam IDEVOS LegendMPL Indonesia Season 10

Berita Terkini