x

Jadwal M4 Hari Ini: Ada Royal Derby ONIC Esports vs RRQ Hoshi, Saling Bunuh demi Final Lower Bracket

Sabtu, 14 Januari 2023 08:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship diwarnai dengan big match Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi pada Sabtu (14/01/23).

INDOSPORT.COM – Jadwal Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship diwarnai dengan big match Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi pada Sabtu (14/1/23).

Big match bertajuk Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi menjadi salah satu dari dua laga seru yang akan berlangsung di hari terakhir babak playoff atau knockout di Tennis Indoor Stadium, Jakarta.

Kedua tim eSports asal Indonesia itu sama-sama meraih kemenangan saat berjuang di lower bracket pada Jumat (13/01/23) kemarin.

RRQ Hoshi mampu meraih kemenangan usai menang tipis atas Falcon Esports selaku wakil dari Myanmar.

Lemon dkk menang dengan skor 3-2 di laga yang berlangsung sengt, dan RRQ Skylar mampu menjadi MVP dalam laga tersebut.

Baca Juga

Di sisi lain, ONIC Esports juga sukses merah kemenangan 1-3 atas The Valley selaku wakil tim eSports asal Amerika Utara di kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship.

Sama-sama meraih kemenangan, membuat dua wakil Indonesia mau tak mau harus melakoni perang saudara bertajuk Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

Baca Juga

Nantinya pemenangan di perang saudara Royal Derby antara Si Raja Langit vs Si Raja dari Segala Raja akan berhadapan dengan ECHO di final lower bracket di hari yang sama.

Sebelumnya ECHO harus turun ke final lower bracket karena dikalahkan dengan rekan senegaranya sendiri asal Filipina, Blacklist International dengan skor 2-3.

Maka jangan lewatkan duel eSports bertajuk Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi demi lolos ke final lower bracket, berikut jadwal kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship hari ini:

Baca Juga

1. Jadwal M4 World Champonship Hari Ini

Logo M4 World Championship.

Berikut jadwal playoff Lower Bracket Semifinal & Final M4 World Championship hari ini, Sabtu (14/01/23) 

14.00 WIB

RRQ Hoshi vs ONIC Esports

18.00 WIB

ECHO vs Lower Bracket SF Winner

eSportsJadwal Pertandingan Hari IniMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsM4 Mobile Legends World Championship

Berita Terkini