x

Jadwal MPL ID Season 11 Week 3 Akhir Pekan Ini: Ada Derby STM, Big Match ONIC vs EVOS Legends

Kamis, 2 Maret 2023 13:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jadwal MPL ID Season 11 Week 3 akhir pekan ini akan diramaikan dengan Derby STM antara Alter Ego vs Bigetron (BTR) dan big match ONIC Esports vs EVOS Legends.

INDOSPORT.COM – Jadwal MPL ID Season 11 Week 3 akhir pekan ini akan diramaikan dengan Derby STM antara Alter Ego vs Bigetron (BTR) dan big match ONIC Esports vs EVOS Legends.

Setelah sukses melewati pekan pertama dan kedua, turnamen Mobile Legends bergengsi MPL ID Season 11 akan kembali menggelar duel di pekan ketiga pada Jumat (3/3/23) hingga Minggu (5/3/23).

Pada hari pertama turnamen eSports ini, ada tiga pertandingan yang akan dihelat. Salah satunya ialah tim besar seperti EVOS Legends yang akan unjuk gigi.

EVOS Legends akan berhadapan dengan Aura Fire, di mana laga ini dianggap bakal menjadi pertandingan mudah bagi Si Macan Putih.

Pasalnya, lawannya yaki Aura merupakan juru kunci karena belum pernah menang awal season regular MPL ID Season 11.

Baca Juga

Kemudian pada hari kedua pekan ketiga, bakal diwarnai dengan pertarungan seru antara dua tim papan atas yakni ONIC Esports vs EVOS Legends.

ONIC Esports menjadi lawan tangguh karena mereka belum pernah kalah di dua pekan sebelumnya. Sedangkan EVOS kini berada di posisi ketiga setelah menelan tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Baca Juga

Lalu hari terakhir pekan ketiga ditutup dengan big match bertajuk Derby STM antara Alter Ego vs BTR. Duel ini disebut demikian karena selalu dimeriahkan dengan taunting dan psywar dari kedua kubu.

Saat ini Alter Ego berada di posisi ketujuh dengan meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan. Sedangkan BTR nasibnya lebih baik yakni di posisi kelima dengan masing-masing dua kali menang dan kalah.

Selain Derby STM antara Alter Ego vs BTR dan big match ONIC Esports vs EVOS Legends, ada pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal MPL ID Season 11 Week 3 akhir pekan ini:

Baca Juga

1. Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 3:

Jadwal MPL ID Season 11 Week 3 akhir pekan ini akan diramaikan dengan Derby STM antara Alter Ego vs Bigetron (BTR) dan big match ONIC Esports vs EVOS Legends.

Jumat, 3 Maret 2023

Sabtu, 4 Maret 2023

Minggu, 5 Maret 2023

Jadwal PertandinganeSportsMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsBerita eSportsBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini