x

Masih OP, Ini 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Membuat Gloo Jadi Debu

Rabu, 5 April 2023 10:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Dunia game eSports Mobile Legends tentu tidak asing dengan hero tank/mage bernama Gloo. Ya, hero tersebut masih ditakuti oleh player exp di epic hingga mythical glory.

Meski merupakan hero tank, namun Gloo lebih sering digunakan oleh sejumlah player untuk mengisi posisi offlaner alias exp lane.

Gloo banyak ditakuti oleh sejumlah player Mobile Legends karena memiliki damage mematikan di early game. Hero ini bisa melakukan spam skill satu bila mengenai minion atau musuh.

Hal ini yang membuat musuh kesal bila harus melawan hero tersebut di exp lane. Di M4 Mobile Legends World Championship beberapa waktu lalu, Gloo juga sering di ban oleh sejumlah pro player.

Kemudian di MPL Indonesia Season 11 yang masih berlangsung, Gloo juga sering digunakan oleh pro player untuk mengacak-acak formasi musuh.

Baca Juga

Meski tergolong hero yang masih overpowered (OP), moonton sebagai pengembang game eSports Mobile Legends tentu tidak akan menciptakan hero tanpa adanya counter.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga hero yang bisa membuat Gloo mati kutu bila berhadapan satu lawan satu di exp lane:

Baca Juga

1. Terizla

Terizla menjadi counter hero Gloo pertama. Salah satu pro player Indonesia yakni Antimage alias Maxhill Leonardo pernah membuat konten di Youtube mengenai cara mengalahkan Gloo.

Pro player sekaligus youtuber ini memberikan tutorial mengalahkan Gloo memakai hero Terizla. Terizla ternyata terbukti ampuh untuk membuat Gloo tak berkutik.

Terzla merupakan hero yang memiliki damage besar di early game. Ia bisa menghindari spam skill 1 Gloo dengan cara menempel ketat lawan sambil melakukan combo skill duanya.

Baca Juga

1. 2. Lapu-lapu

Logo Mobile Legends

Yang kedua ada hero yang juga masih sedikit OP di land of dawn yakni Lapu-lapu. Hero ini sebelumnya menjadi rajanya exp lane sebelum di nerf.

Lapu-lapu bisa menghindari spam skill satu Gloo dengan skill duanya. Kemudian saat melakukan ultimate, Lapu-lapu memiliki imun serta tahan dari segala stun.

Justru lapu-lapu bisa membalikan keadaan dengan menyerang menggunakan skill tiganya saat ultimate aktif. Hero Gloo diyakini bisa mati kutu saat berhadapan dengan lapu-lapu.

Baca Juga

3. Uranus

Yang ketiga ada hero tank bernama Uranus. Sama seperti Gloo, meski menjadi hero tank, namun uranus lebih cocok mengisi slot posisi exp lane.

Baca Juga

Hal ini karena Uranus membutuhkan stack dengan cara membunuh minion musuh. Saat hero ini cukup tebal, sehingga bisa menahan serangan spam skill satu Gloo dengan mengandalkan minion musuh.

Uranus malah justru dapat mengalahkan Gloo dengan mudah menggunakan combo skill 2 dan 1 nya. Dia dapat mencicil damage ke Gloo perlahan tapi pasti.

Baca Juga
eSportsMobile LegendsMoontonMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini