x

Dramatis, Dumai FC Perpanjang Nafas Usai Taklukkan SKN

Sabtu, 14 April 2018 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Dumai (putih) berhasil menang 3-2 atas SKN FC (kuning).

Tim futsal Dumai FC secara mengejutkan mampu meraih kemenangan saat menghadapi SKN. Dumai menang dramatis dengan skor 3-2.

Bermain di GOR 17 Desember, Mataram, Lombok, Dumai sejatinya sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Namun di akhir laga mereka mampu mengmbalikan keadaan dengan skor 3-2.

Baca Juga

1. Pelatih Puas

Dumai (putih) berhasil menang 3-2 atas SKN FC (kuning).

Menanggapi hasil ini pelatih Dumai FC, Ranto cukup puas. Sebab timnya mampu bermain lepas meski tengah berada di jurang degradasi.

"Memang dengan kemenangan ini  menjadi terbuka peluang kita bertahan. Tapi saya sudah sampaikan ke pemain jangan pikirkan degradasi atau tidak yang penting dua laga sisa kita harus menang," ucap Ranto kepada INDOSPORT selepas laga.


2. Kurang Istirahat

Pelatih dan pemain Dumai FC dalam jumpa pers.

"Memang tetinggal di babak pertama alasannya kita memang kurang istirahat. Sebab sampai di sini jam 2 malam. Makanya babak pertama kurang greget tapi di babak kedua saya kasih motivasi dan anak-anak keluar permainannya," jelas Ranto.


3. SKN Terbuai

Dumai (putih) berhasil menang 3-2 atas SKN FC (kuning).

Sementara itu pelatih SKN Deny Handoyo mengaku anak asuhnya terbuai saat unggul 2-0. Terlebih status mereka yang sudah lolos ke final four membuat meremehkan lawan.

"Kaget dengan situasi tadi sudah menang 2-0 di babak pertama akhirnya dibalikkan menjadi 3-2. Saya sudah ingatkan pemain bahwa babak kedua lebih sulit dan akhirnya dibalikkan," beber  Deny.

"Memang ada faktor kurang beruntung karena peluang kita kena tiang jadi gak bisa unggul jauh dan lawan dengan serangan balik bisa cetak gol," tutup dia.

Turnamen Pro Futsal LeaguePro Futsal LeaguePro Futsal League 2018SKN Kebumen

Berita Terkini