x

Eks Persib Bandung Puji Setinggi Langit Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Minggu, 8 April 2018 17:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Kensuke Takahashi resmi jadi pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Shohei Matsunaga memberikan dukungan kepada pelatih anyar Timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi. Bagi pemain Persela Lamongan ini, pelatih asal Jepang ini mampu memberikan perubahan bagi futsal Indonesia.

Kensuke Takahashi secara resmi menangani Timnas futsal Indonesia. Tahu akan rekan senegaranya ini menjadi juru ramu Timnas futsal Indonesi,  eks pemain Persib Bandung ini pun memberikan sambutan khusus.

Baca Juga

Secara khusus Matsunaga menyambagi Takahashi di sela-sela lanjutan Pro Futsal League 2018 Grup B, di GOR Unesa, Surabaya. 


1. Matsunaga Yskin Takahashi Bisa Bawa Kejayaan untuk timnas Futsal

Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan.

Shohei Matsunaga yang sudah bertahun-tahun berkiprah di kompetisi sepak bola Indonesia, merasa senang dengan kehadiran Takahashi.

"Selamat datang buat Kensuke Takahashi di Indonesia. Meski saya tidak terlalu mendalami futsal di Indonesia, saya yakin Takahashi bisa membawa sesuatu yang baik buat negara ini," ucap Shohei Matsunaga.

Matsunaga yang kini memperkuat Persela Lamongan yakin jika Takahashi bisa membawa futsal Indonesia lebih baik. Seperti diketahui, Kensuke Takahashi merupakan salah satu mantan pemain timnas futsal Jepang.


2. Kiprah Takahashi Sudah Mendunia

Kensuke Takahashi resmi jadi pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Kiprahnya sudah mendunia karena pernah menjadi bagian dari timnas futsal Jepang di Piala Dunia Futsal 2012. Kensuke Takahashi juga dikatakan pernah punya pengalaman bermain di Eropa.

"Jadi apa yang Takahashi miliki pasti akan berguna buat Indonesia. Saya mendukung sekali Takahashi bekerja buat timnas futsal Indonesia," tutur dia.


3. Tugas Takahashi Bawa Timnas Futsal Indonesia ke Piala Dunia.

Hary Tanoe selaku ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan Kensuke Takahashi.

Seperti diketahui, Kensuke Takahashi dikontrak Federasi Futsal Indonesia (FFI) dengan durasi 3 tahun. Kontrak itu untuk menangani timnas Indonesia, baik di sektor pria maupun wanita.

Target FFI dalam waktu dekat adalah meloloskan timnas futsal Indonesia ke Piala Dunia 2020. Itu akan menjadi tugas yang menantang untuk Kensuke Takahashi.

Persib BandungPersela LamonganTimnas Futsal IndonesiaShohei MatsunagaFederasi Futsal Indonesia (FFI)

Berita Terkini