x

Gagal Menang dari GIGA, Dekings: Kami Dilema

Sabtu, 14 April 2018 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Dekings Bogor vs GIGA FC.

Tim futsal Dekings Bogor gagal mempertahankan keunggulan mereka. Sempat menang, Dekings akhinya ditahan imbang 3-3 atas GIGA FC.

Bermain di GOR 17 Desember, Mataram Lombok, dalam match kedua pekan ketujuh grup A Futsal Pro League Dekings yang mencari kemenangan memang menekan sejak menit awal. Usaha mereka sejatinya membuahkan hasil.

Sebab pasukan Bogor ini sempat unggul 3-2 hingga penghujung babak kedua. Sayang, impian raihan poin tiga pudar setelah GIGA berhasil menyamakan kedudukan.

Baca Juga

1. Tanggapan Pelatih

Dekings Bogor vs GIGA FC.

Menanggapi hasil ini pelatih Dekings Bogor, Nur  Fitranto pun tak dapat menutupi kekecewaannya. Baginya gol-gol yang diraih GIGA akibat kelengah pemainnya.

"Secara permainan anak-anak bagus cuma memang kecolongan tiga gol di saat pemain yang levelnya masih kurang. Kita dilema juga mau curi poin tapi kita kasih kesempatan pemain yang menit bermainnya kurang," ucap Nur Fitranto kepada INDOSPORT selepas laga.

"Tapi tadi kita sudah berjuang maksimal tapi hasilnya imbang. Kini tinggal satu pertandingan lagi besok dan kita optimis raih poin tiga," tambah dia.


2. GIGA FC Puas

Dekings Bogor vs GIGA FC.

Sementara itu Wahyudin selaku pelatih GIGA FC cukup puas akan hasil ini. Sebab bagi dia misi mencuri poin dalam laga ini berhasil.

"Soal laga target kita sebenarnya menang, tapi performa baik GIGA dan Dekings jauh di bawah peforma tim. Jadi hasil imbang cukup adil buat kedua tim," beber Wahyudin.


3. Strategi Negatif

Dekings Bogor vs GIGA FC.

Namun saat disinggung menerapkan strategi negatif yang bermain bertahan Wahyudin membantah. Baginya sah-sah saja dia menerapkan bertahan.

"Itu strategi kita, kita sudah di zona aman tapi target kita 3 besar grup A. Sementara Dekings butuh menang jadi kita terapkan startegi bertahan.  Tapi kita juga punya peluang bagus tak jadi gol inilah pertandingan apapun bisa terjadi," tutup dia.

Liga Futsal Profesional (LFP)Turnamen Pro Futsal LeaguePro Futsal LeagueGiga FC Kota MetroPro Futsal League 2018Dekings Bogor

Berita Terkini