Pegolf Arie Irawan Meninggal Dunia di Kamar Hotel di China

Minggu, 7 April 2019 18:52 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© SPORTANEWS.COM
Pegolf asal Malaysia, Arie Irawan, meninggal dunia di sebua hotel di China. Copyright: © SPORTANEWS.COM
Pegolf asal Malaysia, Arie Irawan, meninggal dunia di sebua hotel di China.

INDOSPORT.COM - Atlet golf asal Malaysia, Arie Irawan, ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di pulau Hainan, China, pada Minggu (07/04/19) waktu setempat. 

Dilansir dari The Sun, Irawan, yang tengah berada di China untuk mengikuti kejuaraan Sanya PGA Tour Series China, diketahui wafat oleh karena faktor alami yakni serangan jantung.

''Hari ini di Sanya, China, Arie Irawan dari Malaysia meninggal di (kamar) hotelnya oleh karena penyebab alami,'' tulis pernyataan dari pihak PGA Tour Series China.

''Laporan (atas hasil tes) koroner belum rampung dilakukan,'' tambah pernyataan tersebut.

Mantan atlet golf nomor satu Malaysia itu diketahui meninggal dalam usia yang terbilang masih sangat muda, yakni 28 tahun, dan memiliki rekor torehan 36 hole cut sepanjang kariernya.

Dalam pernyataan tersebut, pihak PGA Tour dan Asosiasi Golf China turut mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga Arie terutama sang istri, Marina, dan kedua orangtua Arie. 

''PGA Tour dan Asosiai Golf China berduka atas meninggalnya salah seorang anggota kita dan turut berbelasungkawa kepad istri Arie, Marina, dan kedua orangtua, Ahmad dan Jenny,'' pungkas pernyataan tersebut. 

Ikuti Terus Kabar Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM