Putus dari Si Cantik Lindsey Vonn, Ini Pacar Baru Tiger Woods

Rabu, 17 April 2019 08:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Stuart Franklin/Getty Images
Erica Herman, kekasih pegolf Tiger Woods. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Erica Herman, kekasih pegolf Tiger Woods.

INDOSPORT.COM – Putus dengan Lindsey Vonn pada tahun 2015 lalu, pegolf asal Amerika Serikat, Tiger Woods, kembali sukses menggandeng pacar baru yang berasal dari kalangan pengusaha.  

Wanita itu bernama Erica Herman yang belakangan ini sering menemani Woods saat sedang bermain dan dikabarkan menjadi  salah satu kunci comeback sukses pemain golf kelahiran 1975 tersebut. Erica Herman merupakan pacar baru dari pemilik nama lengkap Eldrick Tont Woods, yang sudah dipacarinya sejak September tahun 2017 lalu.

Erica Herman adalah seorang pengusaha restoran pop-up yang ada di Florida, Amerika Serikat. Wanita berusia 33 tahun tersebut menjadi menjadi figur yang amat penting ketika Woods kembali bisa menjuarai turnamen PGA Tour untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir pada kejuaraan dunia pada bulan September tahun 2018 silam.

Usai kemenangannya dalam turnamen tersebut, Woods terlihat memeluk dan mencium Erica Herman sambil membisikan kalimat romantis ke telinga wanita berparas seksy tersebut.

Pertemuannya dengan seorang pebisnis wanita itu merupakan suatu anugerah terbesar dalam hidup Woods, setelah sempat terpuruk dan mengalami performa yang cukup tajam ketika usianya memasuki 30 tahunan.

Demikian pula dengan Erica Herman, pertemuannya dengan pemain golf yang tahun ini akan berusia 44 tahun tersebut telah memberikan banyak perubahan dalam hidupnya. Erica yang dulunya sangat suka menghabiskan waktunya di klub malam, sekarang sudah banyak berubah.

Setelah hubungan menjadi konsumsi publik, pasangan ini pun tak lagi sungkan memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Mereka sempat ketahuan tengah menonton bersama turnamen tenis Wimbledon tahun lalu untuk menyemangati Serena Williams.

Selain itu, Erica juga dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Woods yakni Sam Alexis Woods dan Charlie Axel Woods, dan telah berlibur bersama di Bahama beberapa waktu yang lalu.

Sebelum berkencan dengan Erica, Tiger Woods sempat berkencan dengan pemain ski yang berhasil memenangkan medali emas Olimpiade Amerika Serikat, Lindsey Vonn, pada tahun 2013. Tetapi hubungan itu hanya bertahan selama dua tahun, hingga akhirnya mereka mengumumkan berpisah pada tahun 2015 silam.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Golf Lainnya di INDOSPORT.