Pakai Dress, Pegolf Cantik Pamer Latihan di Rumah Pakai Simulator

Sabtu, 25 April 2020 21:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Pegolf cantik asal Inggris, Lucy Robson, lakukan latihan secara virtual selama masa karantina mandiri akibat pandemi virus corona. 

Pandemi virus corona masih meresahkan masyarakat dunia. Beberapa negara bahkan menerapkan aturan lockdown demi mencegah penyebaran Covid-19.

Meski sedang menjalani masa isolasi diri, pegolf Inggris, Lucy Robson tak ingin bermalas-malasan. Ia pun tetap melatih kemampuan pukulannya dengan memanfaatkan latihan virtual dengan home golf simulator.

Dilansir dari Sun Sport, atlet berusia 25 tahun itu ingin tubuhnya bugar dan kemampuan memukulnya tetap konsisten, meski saat ini tidak ada agenda pertandingan. 

Melalui media sosial Instagram, Lucy Robson memamerkan simulator golf-nya dengan berpose di depan layar. Mengenakan dress putih, Lucy justru terlihat seperti reporter cuaca.

"Saya sangat senang memiliki simulator golf di rumah. @golfbays membuat saya tetap bisa latihan dan ternyata ini sangat luar biasa. Btw, kenapa saya terlihat seperti pewarta cuaca?" tulis Lucy pada keterangan unggahannya. 

Olahraga golf sejatinya menyimpan banyak manfaat bagi tubuh. Dengan bermain golf, anggota tubuh Lucy Robson akan bergerak secara aktif.

Dengan demikian syaraf sensorik dan motoriknya akan terstimulasi dengan baik. Tubuh Lucy pun semakin terlihat seksi dan kencang berkat olahraga ini.