(VIDEO) Kembali Berpasangan, Jeff dan Matt Hardy Raih Gelar Juara Smackdown

Senin, 3 April 2017 18:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter WWE WrestleMania‏
Jeff Hardy dan Matt Hardy. Copyright: © Twitter WWE WrestleMania‏
Jeff Hardy dan Matt Hardy.

Bagi pencinta Smackdown, khususnya yang berasal dari era 90-an, tentunya tidak asing lagi dengan salah satu pasangan tag team bernama Hardy Boyz yang terdiri atas kakak beradik, Jeff Hardy dan Matt Hardy.

Kedua pegulat asal Amerika Serikat tersebut sangat identik dengan aksi-aksi lompatan berbahayanya saat menghadapi setiap lawannya. Sayang, karena suatu alasan, keduanya memilih berpisah dan fokus menjalani karier masing-masing sebagai pegulat perorangan.

Namun, pada ajang WrestleMania 33 yang berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat, kedua kakak beradik itu memutuskan untuk kembali bekerja sama dan mengulang masa-masa kejayaan ketika menjadi pasangan tag team.

Hebatnya, di pertandingan pertama yang mereka lakoni ini, Jeff dan Matt berhasil memenangkan pertandingan melawan pasangan Luke Gallows dan Karl Anderson,  Cesaro dan Sheamus, serta Enzo Amore dan Big Cass.

Kemenangan mereka itu pun membuat keduanya berhak menyandang sabuk juara WWE Raw Tag Team Championship. Sedikit informasi, bila digabung dengan gelar juara mereka sebelum bubar, ini merupakan gelar ketujuh yang mereka sudah capai.