(VIDEO) Aksi Karakter Pokemon Banting Pegulat Smackdown di Jepang

Rabu, 19 April 2017 01:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Streamable
Salah satu karakter Pokemon mengganggu jalannya laga gulat smackdown di Jepang. Copyright: © Streamable
Salah satu karakter Pokemon mengganggu jalannya laga gulat smackdown di Jepang.

Pada 2016 lalu, dunia sempat dihebohkan dengan sebuah aplikasi permainan di telepon genggam bernama Pokemon GO. Dalam permainan tersebut, kita diminta untuk menangkap karakter-karaker monster lucu yang berada di sekitar pemain.

Siapa yang sangka, demam Pokemon tersebut ternyata masih terasa hingga saat ini. Tidak percaya? Lihat saja dalam sebuah kompetisi gulat smackdown di negara asal makanan sushi, Jepang.

Di sebuah lokasi yang belum di ketahui, salah satu karakter monster Pokemon bernama Pikachu, tiba-tiba saja masuk ke dalam ring, diiringi sorak-sorai penonton yang terkejut.

Setibanya di atas ring, karakter Pikachu tersebut langsung membanting sejumlah pegulat yang sudah berada lebih dulu di ring. Kejadian tersebut pun jelas saja mengundang gelak tawa orang-orang yang melihatnya, lantaran terlepas dari bentuk tangannya yang kecil, karakter yang didominasi warna kuning itu mampu menundukkan lawannya.

Menjelang akhir pertandingan, karakter Pikachu tersebut tiba-tiba saja mengampiri bagian pojok ring dan naik ke atas tiang pembatas, sebelum melakukan gerakan salto ke belakang dan mengenai salah satu pegulat yang tersungkur di lantai ring.

Kejadian lucu dan tidak biasa tersebut pertama kali disebat oleh salah satu akun Twitter pencinta gulat bernama Lariatooo (@MrLariato).