Ngeri! Pegulat Amerika 'Hancurkan' Ronda Rousey dengan Tongkat

Senin, 19 November 2018 20:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/WWE
Ronda Rousey dihancurkan Charlotte Flair dengan tongka kendo Copyright: © Twitter/WWE
Ronda Rousey dihancurkan Charlotte Flair dengan tongka kendo

INDOSPORT.COM – Pegulat asal Amerika, Charlotte Flair, menghantam Ronda Rousey menggunakan tongkat kendo pada pertandingan klasik WWE antara keduanya di Survivor Series, pada hari Minggu (17/11/18).

Pertandingan tersebut disebut-sebut sebagai salah satu pertarungan terbaik pada acara WWE yang disaksikan banyak penonton di Los Angeles.

Rousey sejatinya dijadwalkan menghadapi Becky Lynch. Namun secara mendadak calon rivalnya itu mengalami cedera dan kemudian digantikan oleh Charlotte Flair.

Dan tidak seperti pertandingan gulat wanita lainnya, duel ini menggambarkan bagaimana Flair mencoba mengancurkan imej Rousey sebagai salah satu bintang baru di WWE sejak beralih dari UFC.

Pertandingan berakhir ketika Flair menyerang Rousey dengan tongkat kendo. Ia memukulnya berulang-ulang kali, meskipun Rousey sudah tak mampu untuk bangkit untuk membalas serangan.

Meski Flair sudah dinyatakan sebagai pemenang, pegulat Amerika itu belum puas untuk menganiaya Rousey, dengan puncaknya menjepit leher Rouset dengan kursi baja.

© Twitter/WWE
Ronda Rousey dihancurkan Charlotte Flair dengan tongka kendo dan kursi baja Copyright: Twitter/WWERonda Rousey dihancurkan Charlotte Flair dengan tongka kendo dan kursi baja

Kebrutalan Flair sepertinya sudah harus dihentikan oleh wasit, namun sang wasit malah diserang sebelum kemudian Flair menendang kursi ke tenggorokan Rousey.

Dan sebelum Flair melanjutkan serangannya, wasit dibantu oleh pihak keamanan pun menjauhkan Flair dari mantan juara UFC itu.

Meski berhasil menaklukkan Rousey, juara gulat wanita itu rupanya tidak mendapatkan banyak simpati dari penonton yang hadir, ia pun akhirnya dicemooh atas insiden tersebut.

Terus Ikuti Berita Gulat dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%