Bikin Ngilu, Bintang Hollywood Ini Nyaris Tewas Saat Laga WWE

Kamis, 22 November 2018 07:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Business Insider UK
David Arquette, nyaris tewas saat laga WWE. Copyright: © Business Insider UK
David Arquette, nyaris tewas saat laga WWE.

INDOSPORT.COM – Bintang Hollywood, David Arquette, akhirnya buka suara setelah dirinya mengalami cedera parah dan nyaris tewas di sebuah pertandingan WWE, dan mengaku kapok untuk melakukannya kembali.

Pemain berusia 47 tahun itu mengikuti turnamen gulat, Wrestling World Heavyweight Champion, melawan Nick Gage. Tapi pertarungan berakhir dengan mengerikan setelah ia dipukul di bagian kepala menggunakan lampu.

Kaca itu pecah di tengkoraknya dan dipotong di lehernya, menyebabkan darah menyembur keluar. Aksi yang terekam dalam sebuah video itu langsung menjadi viral dan banyak orang mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Arquette, yang merupakan mantan suami dari aktris Courtney Cox, mengatakan luka tersebut hanya karena ia kurang pengalaman, dan berusaha untuk menghentikan video yang beredar karena bukanlah sesuatu yang pantas ditonton, terlebih untuk anak-anak.

“Saya hanya kurang pengalaman dan jangan coba ini di rumah. Saya ingin memastikan untuk meredam (penyebaran) foto dan video yang muncul dari acara, karena ini bukan acara yang pantas dan saya bertanggung jawab untuk menempatkan diri saya dalam situasi itu,” kata Arquette kepada The Sun.

“Saya juga ingin minta maaf ke dunia gulat profesional untuk semua perhatian negatif yang mungkin terjadi pada akhir pekan ini, dan saya tidak punya rencana untuk terlibat dalam pertandingan seperti ini lagi, dan saya berterima kasih kepada semua yang telah mendukung.”

Arquette memang memiliki pengalaman di dalam ring gulat dan pernah sekali memegang juara dunia WCW. Ia bekerja untuk rival utama WWE pada 2000 sebelum merilis film gulatnya ‘Ready to Rumble’.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM