Dikecam karena Memasukkan Pembalut ke Mulut Lawan, Pegulat WWE Ini Buka Suara

Senin, 7 Januari 2019 14:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SEScoops
Pegulat WWE sensasional Copyright: © SEScoops
Pegulat WWE sensasional

INDOSPORT.COMPegulat WWE, Priscilla Kelly akhirnya buka suara usai dirinya dikecam oleh banyak pihak karena telah memasukkan tampon atau sejenis pembalut wanita ke dalam mulut lawannya.

Saat laga di Mae Young Classic tahun lalu, ia memukul dengan membabi buta dan kemudian mengeluarkan tamponnya lalu memasukkannya ke tenggorokan lawan.

Aksi yang terekam dalam sebuah video itu tentu langsung menjadi viral dan dikecam oleh banyak pihak karena kelakuannya dianggap sangat tidak sopan dan menjijikan. Ia pun mendapatkan kritikan dari legenda pegulat WWE, salah satunya ialah Gail Kim.

“Saya melihat video pertandingan wanita ini sungguh menjijikkan dan saya tidak akan memposting ulang karena itu benar-benar memalukan. Mengapa??? Siapa pun yang berpikir itu adalah layak, TIDAK. Bagaimana kalau menceritakan sebuah kisah di atas ring dengan aksi gulatmu saja?” cuitnya.

Namun, Kelly akhirnya buka suara dan melakukan pembelaan diri. Menurutnya, ia mengklaim orang-orang hanya terkejut karena itu melibatkan vagina saat bergulat, seperti dilansir oleh The Sun.

"Hai teman-teman. Kalian sudah tahu, itu semua palsu, ini adalah pertunjukan dewasa. Tidak bisa menganggap hidup begitu serius sepanjang waktu," tulisnya dalam akun twitter miliknya.

Kelly menjadi terkenal setelah tampil di acara TV realitas My Big Fat American Gypsy Wedding dan ia biasa dijuluki dengan "Gypsy Princess" atau "Gypsy Queen".

Sejak itu dia mengubah kepribadiannya menjadi sosok yang lebih sensual dan gothic, yang dikenal gemar menjilati dan menggigit lawan-lawannya saat pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM