Usai Memasukkan Pembalut ke Mulut Lawan, Pegulat Cantik Ini Kembali Membuat Hal Menjijikan

Sabtu, 2 Februari 2019 11:24 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© TheSun.co.uk
Aksi menjijikan pegulat wanita Priscila Kelly Copyright: © TheSun.co.uk
Aksi menjijikan pegulat wanita Priscila Kelly

INDOSPORT.COM – Pegulat cantik Priscilla Kelly kembali berulah. Setelah sebelumnya beraksi dengan memasukkan pembalut ke mulut lawan, kini dia melakukan hal aneh dan menjijikan yang lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada pertarungan yang terjadi beberapa waktu lalu, Kelly melakukan aksi yang menjijikan. Petarung wanita itu secara paksa mengeluarkan pembalut yang dikenakan, lalu dimasukkan ke dalam mulut lawannya.

Aksinya pun sontak menjadi pembicaraan banyak orang dan viral di media sosial. Tak hanya itu, Kelly juga mendapatkan banyak kritikan pedas baik penonton maupun legenda WWE.

Dapat banyak kecaman setelah aksinya itu, nyatanya tak membuat Kelly kapok. Dilansir dari The Sun, ia kembali melakukan aksi yang di luar nalar. Tepatnya dalam pertarungan The Ultimate Bar Brawl yang digelar di Atalanta.

Namun, dalam pertarungan kali ini, pegulat wanita Amerika Serikat itu tidak beraksi sendirian. Kelly bekerja sama dengan pegulat lainnya Darby Allin. Pegulat Eli Everfly lah yang menjadi korban terbaru dari Kelly.

Kelly yang terlihat seolah-olah akan melakukan tendangan, ternyata melakukan hal yang di luar dugaan. Ia justru memilih untuk memuntahkan isi perutnya dan diarahkan kepada lawannya itu.

Everfly yang menjadi korbannya, terlihat sangat jijik. Tak hanya itu, para penggemar gulat yang menyaksikannya pun juga merasakan hal yang sama. Tak pelak, banyak komentar berdatangan dari media sosial yang berisikan tentang aksinya tersebut.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%