Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah

Rabu, 13 Februari 2019 14:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Cbs Sacramento
Mantan diva WWE yang kini beralih profesi Copyright: © Cbs Sacramento
Mantan diva WWE yang kini beralih profesi

INDOSPORT.COM – Mantan pegulat WWE, Paige menceritakan bagaimana perasaannya saat ia diterpa berita miring terkait skandal video seksnya bocor dan tersebar di jagat maya.

Mantan pegulat yang memiliki nama asli Saraya Bevis, pensiun dari WWE pada April 2018 lalu setelah menderita cedera leher parah. Kemudian rentetan masalah kehidupan pun menghampirinya.

Pada saat pensiun, ia terlibat dalam skandal narkoba dan video seksualnya dengan seorang pria tersebar luas di dunia maya. Hal tersebut pun membuat Paige sempat depresi, menderita anoreksia dan alopecia karena hujatan yang ia terima atas skandal tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saraya Bevis (@realpaigewwe) on

Wanita berusia 26 tahun yang kini sedang mempromosikan film baru tentang hidupnya yang berjudul Fighting With My Family dan diproduksi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson, mengungkapkan masa kelamnya tersebut.

Ia merasa sangat malu dan merasa sangat sedih, bahkan ia tak berani untuk menunjukkan diri di hadapan publik, yang membuatnya menganggur karena tak bekerja.

"Dipermalukan di depan umum seperti itu mengerikan, dan saya tidak berharap itu terjadi. Saya tidak pergi bekerja, tidak melakukan apa-apa karena merasa sangat sedih," katanya kepada The New York Post.

Nama Paige melambung dan menjadi sukses karena ia kerap bertarung dengan tampilan gothic nan edgy, dan menjadi semakin tenar usai dirinya diskors karena dinyatakan positif menggunakan narkoba pada 2016.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM