Ngeri! Pegulat Seksi WWE Ini Berdarah-darah dalam Pertarungan Sengit

Rabu, 19 Juni 2019 19:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Daily_Star
Pegulat WWE, Dana Brooke, mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepala. Copyright: © Twitter/@Daily_Star
Pegulat WWE, Dana Brooke, mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepala.

INDOSPORT.COM – Pertandingan gulat WWE berakhir dengan berdarah-darah usai pegulat wanita, Dana Brooke mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepala.

Insiden tersebut terjadi saat pertarungan antara Brooke yang memiliki nama asli Ashley Mae Sebera melawan Sarah Logan di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kala itu Brooke mendapatkan dorongan dari Logan sehingga membuat kepalanya terbentur tiang ring dengan keras, dan mengucurkan darah segar di dahi kirinya.

Melansir dari laman Sun Sports, pegulat berusia 30 tahun itu pun langsung terjatuh di lantai ring sembari memegang dahinya yang sudah dipenuhi oleh darah.

Sang wasit lansgung mencoba menolong Brooke dan dengan sigap menghentikan jalannya pertandingan lantaran Brooke mendapatkan cedera yang cukup parah, sehingga laga tersebut tak mungkin di lanjutkan kembali.

Cedera ini merupakan serentetan nasib sial yang diterima oleh Brooke, setelah ia kehilangan kekasihnya yang merupakan seorang binaragawan, Dallas McCarver karena tersedak makanan di rumahnya.

Brooke merupakan seorang mantan pesenam dan binaragawan. Ia mengawali kariernya di dunia gulat pada 2013 dengan berjuang bersama promotor NXT, sebelum akhirnya menjalani debutnya di RAW pada Mei 2016 saat melawan Becky Lynch.