John Cena Akui pernah Ereksi Saat Gulat Lawan Undertaker

Minggu, 23 Juni 2019 15:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© wwe
John Cena Copyright: © wwe
John Cena

INDOSPORT.COM – Bintang gulat WWE, John Cena mengaku bahwa dirinya pernah mengalami ereksi saat bertanding melawan Mark William Calaway atau yang lebih dikenal dengan The Undertaker.

Momen tersebut diakuinya terjadi di WrestleMania 34 2018 lalu saat persaingan sengit melawan Undertaker. Kala itu Cena tergeletak di atas ring lantaran mendapatkan serangan dari rival tangguhnya tersebut.

Melansir dari Sun Sports, namun ada hal lain yang mendapatkan sorotan para penonton, yakni terdapat tonjolan di celananya yang mengindikasikan bahwa Cena telah mengalami ereksi.

© thesun/WWE
Superstar WWE, John Cena dan Undertaker saat berhadapan di atas ring. Foto: thesun/WWE Copyright: thesun/WWESuperstar WWE, John Cena dan Undertaker saat berhadapan di atas ring. Foto: thesun/WWE

Momen itu pun diakui dengan malu-malu oleh Cena. Ia juga mengatakan bahwa kejadian tersebut memang merupakan hal yang lumrah terjadi di atas ring.

"Ini sesuatu hal normal yang dilakukan tubuh dan terjadi di arena, tidak ada yang bisa disalahkan atas momen tersebut. Jadi lupakan saja,” kata Cena.

Sementara itu, kiprah karier Cena diluar dunia gulat semakin moncer. Ia baru saja resmi membintangi sekuel terbaru Fast and Furious 9 dan akan berakting bersama aktor kondang Vin Diesel.

Pegulat kondang ini juga diisukan bakal mengambil peran dalam sekuel film antihero DC, Suicide Squad. Setelah sebelumnya telah 18 kali membintangi film seperti Scooby-Doo! WrestleMania Mystery (2014), Bumblebee (2018), Playing with Fire (2019), dan sejumlah film terkenal lainnya.