Dwayne Johnson 'The Rock' Resmi Pensiun dari WWE

Sabtu, 3 Agustus 2019 19:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Spin PH
Pegulat senior, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock menyatakan diri, resmi pensiun dari World Wrestling Entertainment (WWE) Copyright: © Spin PH
Pegulat senior, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock menyatakan diri, resmi pensiun dari World Wrestling Entertainment (WWE)

INDOSPORT.COM – Pegulat senior, Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan The Rock, menyatakan diri resmi pensiun dari World Wrestling Entertainment (WWE)

Melansir dari laman Sun Sports, The Rock telah resmi memutuskan untuk pensiun dari dunia gulat yang telah melambungkan namanya tersebut.

Pernyataannya itu dilontarkannya saat mempromosikan film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang baru saja ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 31 Juli 2019 lalu.

"Saya rindu dan suka gulat. Ya, saya diam-diam pensiun dari gulat karena saya cukup beruntung untuk memiliki karier yang benar-benar luar biasa dan mencapai apa yang ingin saya capai,” ujar The Rock.

Pria yang memiliki tubuh kekar ini memulai kariernya di dunia gulat saat ia berhasil mengalahkan The Brooklyn Brawler atau Steve Lombardi dalam pertarungan uji coba yang digelar oleh WWE pada 1996.

Ia kemudian bertarung hingga 2004 silam dan sempat vakum selama beberapa tahun sebelum akhirnya kembali pada 2011-2013 dan beberapa kali hadir dalam beberapa acara gulat.

Juara WWE delapan kali ini dipercaya memutuskan untuk pensiun setelah lebih menikmati kariernya sebagai seorang aktor di mana ia selalu membintangi film terkenal.

Film seperti The Scorpion King, Fast and Furious, Jumanji: Welcome to the Jungle, Baywatch, hingga film animasi Moana pernah ia bintangi dan laris manis di seluruh dunia.

1