Murka Putri The Rock Soal Bullying dan Kematian Hana Kimura

Senin, 25 Mei 2020 18:03 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Masashi Hara/Getty Images
Kematian pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura, menimbulkan kemarahan dari Simone Johson yang merupakan bintang baru WWE sekaligus putri dari The Rock. Copyright: © Masashi Hara/Getty Images
Kematian pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura, menimbulkan kemarahan dari Simone Johson yang merupakan bintang baru WWE sekaligus putri dari The Rock.

INDOSPORT.COM – Kematian pegulat Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura, menimbulkan kemarahan dari Simone Johson yang merupakan bintang baru WWE sekaligus putri dari The Rock.

Hana Kimura, pegulat wanita yang bernaung di bawah label World Wonder Ring Stardom, meninggal dunia pada hari Sabtu (23/05/20). Wanita berusia 22 tahun berdarah Indonesia itu diduga bunuh diri setelah tidak kuat menghadapi serangan cyber bullying.

Dugaan itu menguat setelah pada unggahan terakhirnya di Instagram, Hana diketahui menuliskan pesan perpisahan dengan mengunggah foto dirinya bersama kucing peliharannya, disertai tulisan sayonara yang berarti selamat tinggal.

Kabar itu pun memicu beragam reaksi dari para figur olahraga gulat, termasuk Simone Johnson. Pegulat sekaligus putri Dwayne “The Rock” Johnson itu meluapkan kemarahannya orang-orang yang mem-bully Hana sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Lebih lanjut, Simone menyebut jika ada penggemar gulat yang terlibat dengan melakukan aksi bully kepada Hana, maka mereka tidak lagi pantas menyebut diri sebagai pencinta olahraga tersebut.

Hingga kini masih belum diketahui apakah serangan yang diterima oleh Hana Kimura itu berasal dari penggemar gulat, penggemar serial Netflix berjudul Terrace House yang dibintanginya, atau justru keduanya.

Meski demikian, kemarahan Simone itu mendapatkan dukungan dari bintang WWE, Paige. Megabintang wanita di dunia gulat ini membalas tweet Simone dengan menyebut kematian Hana sungguh memilukan dan bahwa Internet merupakan tempat yang berbahaya dan menjijikkan.

Kabar terbaru menyebut Hana Kimura meninggal karena menelan hidrogen sulfida yang merupakan gas beracun cukup berbahaya bila masuk ke dalam tubuh manusia.

Sementara itu, Simone sendiri beberapa waktu lalu juga menjadi topik pembicaraan panas di dunia gulat. Pasalnya, gadis yang baru berusia 18 tahun itu baru saja meneken kontrak dengan WWE, untuk mengikuti jejak ayahnya yakni Dwayne Johnson atau yang akrab disebut The Rock.

Dengan bergabungnya Simone ke WWE, maka ia menjadi generasi keempat dari keluarga tersebut yang bergabung dengan perusahaan yang populer dengan acara SmackDown itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%