x

Deretan Pegulat Seksi Smackdown (Bagian I)

Selasa, 24 Februari 2015 01:30 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha

Gulat World Wrestling Entertainment (WWE) atau yang dikenal smackdown di Indonesia, memang sudah tak tayang di tanah air. Namun hal ini tak membuat mereka kehilangan penggemar. 

Sarat dengan adegan kekerasan, WWE memiliki daya tarik sendiri bagi para penggemarnya. Termasuk para WWE Diva yang tetap memancarkan kecantikan dalam penampilannya yang gahar.

Meski dalam ring laga para WWE Diva memang melakukan pergumulan yang kadang sadis. Namun selalu ada sisi-sisi kecantikan dan keseksian mereka yang terlihat di layar kaca.

Berikut adalah deretan para WWE Diva paling cantik dan seksi pilihan INDOSPORT.


1. Trish Stratus

Stratus adalah seorang pegulat yang memiliki segalanya. Bisa tampil garang di atas ring, Stratus juga bisa tampil manja dan menggoda saat menjadi model. 

Trish dinobatkan sebagai “WWE Babe of the Year” dan tiga kali meraih “Diva of the Decade”. Stratus pernah menjadi pelatih untuk WWE Tough Enough dan masuk dalam WWE Hall of Fame in 2013.


2. Maria Kanellis

Kanellis sebenarnya tidak langsung memulai debut sebagai seorang petarung di WWE. Dia merupakan pencari kontestan Diva WWE yang kemudian menjadi pewawancara saat pegulat berada di luar ring. 

Namun saat menjalankan tugasnya ini, dia tampil dengan karakter yang bagus hingga akhirnya dapat bermain di ring. Maria saat ini bertarung di liga gulat independen yang membuktikan kecintaannya pada olahraga ini.


3. Torrie Wilson

Torrie Wilson memulai debut di dunia gulat profesional pada 2001 dan mencapai puncak pada 2003 saat dia berseteru dengan Dawn Marie. Wilson pernah tercatat dalam tim gulat wanita Vince Devil yang berakhit pada 2006. 

Selain bertarung, Wilson tak jarang tamil menjadi model majalah, termasuk FHM dan Playboy.


4. Maryse Ouellet

Maryse yang memulai debutnya pada 2006 ini dinilai menjadi salah satu pegulat WWE yang memiliki tubuh indah. Selain lihai bertarung, wanita berdarah campuran Prancis Kanada ini juga dikenal pandai berpose di depan kamera. 

Fotonya pernah menghiasi sampul kalender majalah Playboy Kanada pada 2007. Pada 2008, dia meningglakan ring gulat namun tetap dikaitkan dengan WWE melalui suaminya yang juga pegulat WWE, The Miz.


5. Dawn Marie

Sebelum bergabung dengan WWE pada 2001, Marie adalah seorang makelar. Setelah meniti karir di dunia model dan akting, dia mulai menjajaki dunia gulat dengan bermain di sirkuit independen. 


6. Amy Dumas

Dumas lebih dikenal dengan nama Lita, yang digunakan sebagai nama ring nya. Dia memiliki fans sebanyak hater yang membencinya. 

Lita memenangi WWE Women’s Championship sebanyak empat kali dan masuk dalam WWE Hall of Fame pada 2014.

Trish StratusMaryse OuelletTorrie WilsonMaria KanellisDawn MarieAmy DumasLayla ElMelina PerezEva MarieSummer RaePaige Saraya-Jade BevisThe Bella TwinsLana Catherine Perry

Berita Terkini