x

7 WWE Diva Seksi Bergaji Tertinggi 2019

Jumat, 15 Februari 2019 15:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Sepak terjang wanita di dunia World Wrestling Entertainment (WWE) sudah bukan hal asing lagi di mata publik. Selain bekerja sebagai manajer, pewawancara, dan lainnya, mereka juga bisa turut bertarung di ring gulat.

Istilah ‘Diva’ alias ‘Ratu’ pun mulai muncul untuk menyebut para wanita yang tampil di WWE. Meski sebutan tersebut sudah mulai tergantikan dengan istilah ‘Superstar’, para pencinta gulat sudah terlanjur familiar dan tetap memanggil wanita-wanita hebat ini Diva.

Tidak hanya cantik dan seksi, para Diva WWE juga memiliki penghasilan yang lumayan besar. Dilansir Trendrr, berikut ini adalah 7 (tujuh) Diva cantik WWE berpenghasilan tertinggi di dunia untuk tahun 2019. Siapa saja?

Baca Juga
Eva Marie.

7. Eva Marie

Ia adalah seorang pegulat profesional asal Amerika Serikat yang juga berprofesi sebagai aktris dan model. Debut pada tahun 2013, wanita cantik yang bernama Natalie Eva Marie ini berhasil meraup penghasilan 200 ribu dolar AS/tahun atau sekitar Rp2,82 miliar.

Pegulat asal Amerika Serikat, Tamina Snuka.

6. Tamina Snuka

Sama seperti Eva Marie, Snuka juga mengantongi paling tidak 200 ribu dolar AS/tahun. Selain menjadi pegulat profesional, ia juga aktif sebagai aktris. Popularitasnya menanjak setelah ia sukses menjadi bintang video game WWE.


1. Posisi 5 Sampai 3

Pegulat cantik sekaligus model asal Kanada, Rosa Mendes.

5. Rosa Mendes

Diva WWE asal Kanada ini kini sudah pensiun sebagai pegulat. Kini ia mengabdikan diri sebagai manajer. Mendes yang juga berprofesi sebagai model ini telah memenangi banyak kejuaraan dan pendapatannya kini mencapai 220 ribu dolar AS atau sekitar Rp3,1 miliar per tahunnya.

Pegulat WWE, Charlotte Flair.

4. Charlotte Flair

Sebelum menjadi pegulat profesional, Flair pernah menekuni profesi sebagai pelatih. Wanita asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai putri eks pegulat Ric Flair. Pendapatannya per tahun mencapai 230 ribu dolar AS atau sekitar Rp3,2 miliar.

Baca Juga
Mantan diva WWE yang kini beralih profesi

3. Paige

Paige merupakan eks pegulat yang pernah memecahkan rekor WWE dengan menjadi wanita pertama yang memenangkan dua gelar sekaligus, yaitu Divas Championship dan NXT Women’s Championship. Wanita asal Inggris ini mengantongi penghasilan 250 ribu dolar AS/tahun atau sekitar Rp3,5 miliar.


2. 2 Posisi Teratas

Natalya merupakan putri mendiang pegulat Jim Neidhart.

2. Natalya Neidhart

Putri Jim Neidhart ini berpenghasilan 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,2 miliar per tahunnya. Jumlah ini membuatnya menjadi Diva berpenghasilan tertinggi kedua tahun 2019. Pegulat Amerika Serikat ini kini aktif di program unggulan WWE, Smackdown.

Baca Juga
Pegulat asal Amerika Serikat, Nikki Bella

1. Nikki Bella

Bella merupakan pegulat, model, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia mengawali kariernya di WWE pada tahun 2007 dan memiliki seorang saudara kembar bernama Brie Bella. Mereka berdua dikenal dengan julukan The Bella Twins. Penghasilan Bella 310 dolar AS atau sekitar Rp4,3 miliar per tahun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

WWEThe Bella TwinsGulatBerita Transfer

Berita Terkini