x

The Hardy Boyz dan Para Kakak-Adik Kandung yang Tampil di WWE

Kamis, 28 Mei 2020 13:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
The Hardy Boyz dan Para Kakak-Adik Kandung yang Tampil di Panggung WWE

INDOSPORT.COM - Termasuk The Hardy Boyz, berikut para kakak dan adik kandung yang pernah tampil di panggung gulat bebas WWE SmackDown. Siapa sajakah mereka?

WWE sendiri merupakan program acara gulat bebas terkenal, dan pernah ditampilkan salah satu televisi Indonesia pada awal tahun 2000-an. 

Tingginya antusias peminat untuk menyaksikan acara tersebut, membuat tokoh-tokoh pegulat di dalamnya menjadi sangat dikenal oleh kalangan masyarakat luas.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa nama bahkan malah banting stir menjadi aktor, akibat ketenaran serta akting yang cukup baik saat menjalani peran sebagai pegulat WWE.

Selain punya akting menawan serta bentuk tubuh atletis, tidak sedikit dari pegulat tersebut yang ternyata merupakan saudara kandung kakak dan adik.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, para kakak-adik Kandung yang tampil di panggung WWE SmackDown.

Jeff dan Matt Hardy
Di dalam dunia WWE, ada banyak pegulat yang ternyata merupakan saudara kandung. Tetapi pastinya salah satu nama yang diingat oleh setiap peminat WWE hingga saat ini adalah Hardy bersaudara. 

Kedua pegulat legendaris ini adalah saudara kandung yang cukup terkenal di kalangan petarung WWE pada zamannya. Padahal kedua pegulat ini sudah lama tidak menggeluti dunia tersebut lagi sejak lama. 

Kedua pegulat ini merupakan anak dari pasangan Rudy Moore Hardy dan Gilbert. Matt sebagai kakak dikenal sebagai seorang pegulat yang tidak mencolok dan terkesan membumi, namun mempunyai teknik yang superior. 

Berbeda dengan Jeff sebagai sangat adik yang justru mempunyai gaya eksentrik dan juga aksi yang sangat lincah saat di dalam ring. 

Selain itu ia juga sering menampilkan beragam aksi akrobatik untuk mengakhiri lawannya. Inilah yang menjadi penyebab mengapa Jeff lebih banyak mempunyai fans jika dibandingkan dengan kakaknya.

Shane dan Stephanie
Pegulat bersaudara yang tidak kalah terkenal hingga saat ini adalah Shane dan Stephanie McMahon. Dulunya kedua pegulat ini mempunyai fans yang sangat banyak, meskipun saat ini mereka lebih banyak berperan di balik layar WWE.

Stephanie sendiri dulunya pernah menjuarai WWE divisi wanita, sedangkan Shane yang merupakan kakak kandungnya juga kerap naik ring gulat bahkan pernah bertemu dengan Undertaker di acara Wrestlemania.

Baca Juga
Baca Juga

Bella Twins
Sesuai dengan namanya, kedua pegulat bersaudara yang terdiri dari Brie Bella dan Nikki Bellaini adalah kembar identik yang cukup terkenal di tengah ring WWE. Kedua pegulat ini lahir dengan hanya berjarak 16 menit antara satu sama lain. 

Dengan statusnya sebagai pegulat kembar, membuat kedua bersaudari ini sangat diingat dan mempunyai penggemar yang cukup banyak. Hingga kini, Brie diketahui masih aktif di dalam dunia pegulat pro, sementara Nikki Bella telah pensiun pada Oktober tahun 2019 lalu.

WWEGulatSmackdownJeff HardyTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini