x

Rahasia Transformasi Body Goals Diva WWE Nikki Bella Pasca Melahirkan

Jumat, 26 Maret 2021 16:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:

INDOSPORT.COM – Mantan Diva WWE, Nikki Bella menunjukkan rahasia dibalik transformasi tubuhnya menjadi body goals pasca melahirkan.

Biasanya seorang perempuan memiliki perubahan tubuh yang cukup drastis seperti kenaikan berat badan, munculnya stretch mark yang merupakan hal yang wajar selama hamil dan pasca melahirkan.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya sebagian perempuan ingin tubuhnya kembali ideal seperti dahulu, salah satunya Nikki Bella yang berhasil mengembalikan kondisi tubuhnya meski tak sama persis saat sebelum hamil.

Nikki Bella diketahui sudah setahun menjalankan statusnya sebagai seorang ibu, pasca melahirkan putra tampan bernama Matteo Artemovich Chigvintsev pada 31 Juli 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun bagi mantan pegulat WWE tersebut, ia tak membutuhkan waktu lama untuk mengembalikkan bentuk tubuhnya. Yakni dengan rajin berolahraga.

Dalam akun Instagram-nya, baru-baru ini saudara kembar Brie Bella itu membagikan aktivitas sehatnya yakni kembali rutin menjalani olahraga.


1. Nikki Bella Rutin Olahraga

Nikki Bella, mantan pegulat smackdown.

Nikki Bella kembali rutin menjalani olahraga bersama pelatih pribadinya, Scott Thom. Terbaru, ia dan sang pelatih melakukan olahraga dengan memanfaatkan tali tambang yang ditarik dengan penuh tenaga oleh mantan kekasih John Cena itu.

Latihan tersebut bisa memberikan manfaat untuk mengencangkan dan memperkuat otot punggung, lengan maupun perut dan bisa dilakukan di mana saja asal dengan ruang yang luas.

Lalu Nikki Bella juga berlatih melakukan squat sambil memegang barbel seberat 25 kilogram, hingga membuat mantan pegulat ternama itu bermandikan keringat.

Sebelumnya ia juga nampak berlatih bersama saudara kembarnya, Brie Bella dengan latihan mengencangkan dan memperkuat otot bokong.

Melansir dari laman Eat This, meski berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya serta kembali menjalani rutinitas sehat, namun saudara kembar berjuluk The Bella Twins tak mau ngoyo untuk mendapatkan tubuh ideal.

The Bella Twins juga enggan melakukan diet ketat dan tujuan utamanya ialah agar tetap sehat dan bugar, dengan mendapatkan tubuh ideal hanyalah sebuah bonus bagi mereka.

WWEBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita SportainmentNikki Bella

Berita Terkini