x

Mantan Pegulat Sara Ann Lee Meninggal Mendadak, Alasannya Masih Misterius

Rabu, 12 Oktober 2022 14:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Kabar duka dari dunia WWE, di mana mantan pegulat Amerika Serikat, Sara Ann Lee, meninggal dunia. Hingga saat ini penyebab kematiannya masih belum terungkap.

INDOSPORT.COM – Kabar duka dari dunia WWE, di mana mantan pegulat Amerika Serikat, Sara Ann Lee, meninggal dunia. Hingga saat ini penyebab kematiannya masih belum terungkap.

Kematian mantan pemenang WWE Tough Enough itu muncul pada Jumat (07/10/22), dari postingan ibunya, Terri Lee, di sebuah facebook. Sejauh ini penyebab kematiannya belum terungkap.

Baca Juga

“Dengan berat hati kami ingin berbagi kabar bahwa Sara Weston sudah pergi selamanya bersama Tuhan Yesus,” tulis Terri Lee.

“Kami semua terkejut. Kami meminta dengan hormat membiarkan keluarga kami berduka. Kami semua butuh doa terutama suami Sara, Cory dan anak-anaknya,” sambungnya.

Sara An Lee memenangkan WWE Tough Enough pada tahun 2015. Dia lalu menerima kontrak dengan WWE selama satu tahun dengan penghasilan fantastis mencapai 250 ribu dolar.

Baca Juga

Sampai akhirnya, Sara Ann Lee memutuskan pensiun dan pada 2017 dan menikah dengan  sesama pegulat bernama Westin Blake atau Cory James Weston.

Dari pernikahannya itu, Sara Ann Lee dan Westin Blake memiliki tiga orang anak di Amerika Serikat. World Wrestling Entertainment turut berbelasungkawa di twitternya.

“WWE turut berduka cita ata smneinggalnya Sara Lee. sebagai mabtan pemenang ‘Tough Enough’, lee menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia olahraga hiburan.”

Baca Juga

“WWE menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga, teman, dan penggemarnya,” tulis WWE dalam twitternya.

Dalam unggahan instagram terakhirnya pada hari Rabu I05/10/22) waktu setempat, Sara Ann Lee menulis bahwa dia sedang berjuang melawan infeksi sinus.


1. Sempat Ngegym Beberapa Saat Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal, Sara Ann Lee mengabarkan bahwa dirinya sedang berjuang dengan penyakit sinus.

Beberapa saat sebelum meninggal, Sara Ann Lee diketahui sempat menyambangi tempat gym selama hari berturut-turut.

Aktivitas tersebut mengisyaratkan bahwa sang pegulat sedang berupaya keras suntuk melawan infeksi sinus yang sedang mnyerang.

Baca Juga

“Merayakan akhirnya cukup sehat untuk pergi ke gym dua hari berturut-turut. Infeksi sinus pertama menyerangku,” tulis Sara Ann Lee di instagramnya sembari berselfi di depan cermin kamar mandi.

Sontak saja unggahan terakhir Sara Ann Lee di instagram tersebut, langsung dibanjiri oleh beragam kalimat duka cita dari berbagai pihak.

Rekan sesama pegulat WWE hingga para penggemar Sara Lee tak kuasa menahan kesedihannya atas kematian mendadak sang idola.

Baca Juga

“Benar-benar patah hati, hidup ini terlalu singkat. Sara luar biasa. Kirim cinta dan doa kepada kelaurga dan orang-orang terkasih,” komentar bintang WWE Sonya Deville di twitter.

“Sangat merindukanmu,” tuli pegulat Chelsea Green di twitter.

 “Beristirahatlah dengan tenang,” komentar @cari******

Baca Juga

“Saya sangat menyesal. Kirim cinta dan cahaya untuk keluarga Anda. Saya sangat merindukan Sara. Beristirahatlah dalam damai,” komentar @mvr*****

“Beristirahatlah dengan tenang,” komentar @msa_******


2. Carmela Bintang WWE Terseret Skandal Foto Panas

Bintang WWE asal Amerika Serikat, Leah Van Dale atau yang beken dengan nama Carmella, menjadi buah bibir usai terseret skandal foto panas di jejaring sosial.

Bintang WWE asal Amerika Serikat, Leah Van Dale atau yang beken dengan nama Carmella, menjadi buah bibir usai terseret skandal foto panas di jejaring sosial.

Namun dengan tegas, model, penari, sekaligus pegulat cantik tersebut langsung memberikan bantahan melalui twitter pribadinya.

“Kalian benar-benar ingin menghancurkanku, ya? photoshop bisa di level tertinggi saat ini,” tulis Carmella di twitter pada Senin (03/10/22).

“Dia (model dalam foto panas yang viral) manis, tapi dia bukan aku,” sambungnya.

Menurut sejumlah laporan, seperti  dilansir dari laman sportkeeda, foto yang viral di jejaring sosial tersebut menunjukkan seorang wanita mirip Carmela dan suaminya sedang melakukan tindakan seks.

Baca selengkapnya: Terseret Skandal Foto Panas, Carmella Bintang WWE Langsung Jadi Buah Bibir

 

Amerika SerikatWWEGulat

Berita Terkini