x

Berkelas! Punya Body Aduhai, Diva WWE Ini Pilih Tolak Jadi Model Playboy

Senin, 10 April 2023 16:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Trish Stratus, Diva WWE yang melegenda. (Foto: Instagram@trishstratuscom)

INDOSPORT.COM – Diva WWE yang melegenda, Trish Stratus ternyata selama ini memilih menolak untuk menjadi model majalah dewasa Playboy meski memiliki tubuh seksi.

Trish Stratus bukanlah nama asing dalam dunia gulat, karena mampu mencatatkan sejumlah prestasi gemilang terutama di ajang WWE.

Tercatat mantan pegulat asal Kanada itu sudah meraih rekor tujuh ajang Women Championships di WWE, sehingga disebut sebagai salah satu diva terhebat yang dmiliki oleh organisasi olahraga dan hiburan tersebut.

Cantik, berbakat dan memiliki kemampuan hebat tentu membuat Trish mendapatkan banyak tawaran dari perusahaan ternama untuk bekerja sama menjadi model atau brand ambassador-nya.

Apalagi Trish memang memulai kariernya sebagai seorang model, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia gulat pada 2000 silam.

Baca Juga

Salah satu perusahaan ternama yang mengajaknya bekerja sama ialah majalah dewasa, Playboy. Melansir dari Total Sportal, Trish Stratus beberkapa kali mendapatkan tawaran untuk melakukan pemotretan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Playboy juga dikabarkan turut menawarkan uang dengan jumlah fantastis sebagai bayarannya.

Baca Juga

Namun mantan jawara WWE Hardcore Championship selalu menolak tawaran tersebut, dan teguh pada pendiriannya.

Trish mengaku bahwa alasannya menolak tawaran tersebut ialah karena dirinya merasa bahwa itu bukanlah gayanya.

Trish Stratus sendiri dikenal sebagai seorang pegulat WWE yang memiliki body aduhai meski usianya hampir menginjak 50 tahun.

Baca Juga

1. Karier Cemerlang Trish Stratus

Trish Stratus, Diva WWE yang melegenda. (Foto: Instagram@trishstratuscom)

Melansir informasi tambahan dari WWE, Trish Stratus yang memiliki nama asli Patria Anne Stratigeas meraih kesuksesan dalam kariernya tidak secara instan.

Berawal dari menjadi model dan resepsionis sebuah gym, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pegulat, dan harus berjuang ekstra di tahun pertamanya.

Ia sempat menderita cedera pada kakinya dan sempat absen panjang. Namun dengan semangat yang menggebu, ia memutuskan untuk tampil disejumlah acara seperti InVasion, Team Xtreme dan lainnya.

Tak lama kemudian namanya melejit setelah sukses memenangkan gelar pertamanya usai memenangkan di WWF Women’s Championships pada 2001.

Setelah itu kariernya secara bertahap merangkak naik dalam lima tahun terakhir. Namunpada 2006 ia memutuskan semi pensiun pada 2006 dengan tampil di laga terahirnya di Unforgiven dan meraih gelar juara terakhirnya.

Baca Juga

Selanjutnya Trish kembali ke WWE untuk berbagai penampilan baik sebagai pelatih maupun bintang tamu di berbagai ajang seperti WrestleMania XXVII.

Berkat andil besarnya di ajang sportainment tersebut, Trish Stratus akhirnya dinobatkan masuk dalam WWE Hall of Fame pada 2013.

Baca Juga

Saat ini ia fokus menjalani kariernya sebagai seorang aktris dan instrukstur yoga serta menjadi seorang pegulat paruh waktu.

Selain itu ia juga aktif muncul sebagai model majalah serta terlibat dalam berbagai kegiatan amal.

Sebelumnya Trish Stratush menjani juri di program pencarian bakat Cana’s Got Talent sejak tahun 2022 kemarin.

Baca Juga
WWETrish StratusPlayboyMajalah Playboy

Berita Terkini