x

Bongkar Luka Lama, Legenda WWE John Cena Menyesal Berseteru dengan The Rock

Selasa, 23 Mei 2023 16:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Legenda World Wrestling Entetainment (WWE), John Cena, menyesal berseturu dengan Dwayne Johnson atau biasa disebut sebagai the Rock.

INDOSPORT.COM – Legenda World Wrestling Entetainment (WWE), John Cena, menyesal berseturu dengan Dwayne Johnson atau biasa disebut sebagai the Rock.

Siapa tidak mengenal John Cena? Seorang bintang WWE yang juga membintangi F9: The Fast Saga, seri terakhir dari Fast & Furious dari sekuel The Fate of the Furious.

Film tersebut adalah film kesembilan yang dibintangi oleh John Cena, sosok yang lebih dikenal sebagai pegulat profesional.

Walaupun sukses di dunia gulat dan juga membintangi film layar lebar, kehidupan masa lalu John Cena ternyata juga jauh dari kata nyaman sebab ia pernah menjadi tunawisma karena tak punya cukup uang membayar biaya kamar kontrakan.

“Saya tidur di dalam mobil saya, Lincoln Town Car. Semua pakaian saya taruh di bagasi dan saya tidur di kursi belakang,” tutur John Cena dilansir dari The Sun.

Baca Juga

Sekadar informasi, John Cena sendiri mengikuti jejak kesuksesan Dwayne Johnson yang melegenda itu dan dia juga sukses.

Hal tersebut juga membuatnya ikut membintangi sejumlah film layar lebar walaupun pencapaiannnya belum sementereng the Rock.

Baca Juga

April 2018, Dwayne Johnson membintangi film Rampage, sedangkan Cena unjuk gigi dengan film Blocker, sebuah rivalitas yang menular ke dunia film.

Dwayne Johnson dan John Cena sendiri sebelumnya pernah terlibat permusuhan di World Wrestling Entertainment (WWE) pada kurun waktu 2011-2013.

Kini legenda WWE, John Cena, mengaku menyesal pernah berseteru dengan Dwayne Johnson atau biasa lebih akrab dipanggil the Rock.

Baca Juga

1. Pernah Cekcok dengan Dwayne Johnson

John Cena, pegulat WWE. (Foto: Instagram@johnn.cenna)

Gulat profesional biasanya dibumbui dengan permusuhan supaya tampak lebih menarik untuk disaksikan, tetapi terkadang permusuhan itu malah menjadi begitu nyata.

Hal itu yang terjadi pada John Cena dan Dwayne Johnson yang mana keduanya pernah saling ngamuk satu sama lain sehingga membuat WWE ini bisa dibilang tidak menghibur.

Perseteruan ini awalnya dimulai kala Cena menganggap Johsnon bahwa dia lebih peduli tentang dunia aktingnya ketimbang bergulat yang membuat Johnson meradang.

Keduanya kini memang sudah berbaikan dan sekarang Cena pun menyalahkan dirinya sendiri dan menyesal akan perseteruannya bersama the Rock.

“Saya egois dan menjalani WWE pada titik yang membuat saya tak punya konsep berkembang atau (memandang) perspektif orang lain. Saya malah menganggap komen Dwayne tak benar,” buka John Cena.

Baca Juga

“Pandangan saya jika Anda menyukai sesuatu, ya tekuni setiap hari. Seperti, betapa munafiknya saya ini sebab saya masih menyukai WWE dan saya tak menekuninya sepanjang waktu. Saya tak melihat itu, saya sungguh egois.”

John Cena juga menekankan seharusnya dahulu menghubungi Dwayne Johnson untuk menyelesaikan masalah secara pribadi saat fokusnya tak sepenuhnya di WWE, tetapi juga dunia film.

Baca Juga

“Daripada bilang ‘Woi bro, aku ingin mencoba hal ini untuk mendapatkan hatimu kembali dan mungkin kita bisa kolaborasi bareng dan membuat film menjadi besar’,”

“Namun, aku malah bilang ‘Yek, saya bakal kritik habis orang ini. Ini momennya, dia beri ‘pintu masuk’, ya saya terjang saya pintunya’. Saya aktif mencibirnya waktu itu sehingga saya (kini) mengerti mengapa dia tak senang,” tandas John Cena.

Pada akhirnya, John Cena juga mengincipi dunia akting. Dirinya sukes bermain di film Fast and Furious yang tidak lagi menampilkan Dwayne Johnson.

Baca Juga

Sumber: Uproxx

WWEDwayne JohnsonGulatJohn Cena

Berita Terkini