Target Emas Meleset, CdM Asian Games Kecewa dengan Tim Jetski Indonesia

Sabtu, 25 Agustus 2018 15:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pebalap Jet Ski Indonesia memimpin balapan di Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Pebalap Jet Ski Indonesia memimpin balapan di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Ketua kontingen tim Indonesia, Chief de Mission Asian Games 2018, Syafruddin sangat menyesalkan prestasi yang diraih tim jetski Indonesia. Baginya, hanya tim jetski yang meleset dari target medali emas yang diharapkan.

Seperti diketahui tim jetski Indonesia harus memupus asa untuk meraih medali emas Asian Games pertama. Dalam nomor Runabout Limited yang berlangsung di Jet Ski Indonesia Academy, Pantai Ancol, Jakarta, dua pejetski Indonesia, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar harus puas dengan medali perak dan perunggu.

Terkait hal ini Syafruddin pun sangat kecewa. Baginya hasil ini tidak sesuai dengan target yang disematkan kepada tim jetski Indonesia.

"Mau apalagi kalau itu hasilnya (hanya medali perak dan perunggu). Ini tidak sesuai target awal kita karena targetnya emas," ucap Syafruddin.

Namun meski menaruh sesal kepada tim jetski Indonesia, pria yang juga menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokraski ini cukup puas dengan prestasi sementara keseluruhan tim Indonesia. Dengan torehan sembilan emas, Indonesia masih berada di peringkat lima besar.

"Saya bersyukur sebagai ketua kontingen masih sesuai target semua. Cuma jetski yang meleset, semua cabor yang ditargetkan emas sudah sesuai kecuali jetski," tutup dia.

Luis Milla Bongkar Borok Wasit Laga Indonesia U-23 vs UEA U-23

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT