Masuk Lambe Turah, Cinta Laura Jalan Bareng Atlet Jetski Indonesia

Senin, 23 September 2019 22:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Cinta Laura
Potret Cinta Laura di salah satu rumah di Amerika Serikat. Copyright: © Cinta Laura
Potret Cinta Laura di salah satu rumah di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi berpisah dengan mantan kekasihnya asal Amerika, Frank Garcia beberapa waktu lalu, kini Cinta Laura Kiehl sepi dari gosip dan kisah percintaan.

Namun, baru-baru ini selebriti berdarah Jerman-Indonesia itu tertangkap kamera tengah bersama dengan seorang lelaki di pusat perbelanjaan, bahkan kebersamaan mereka diunggah dalam akun gosip @lambe_turah.

Cinta Laura nampak mengenakan jaket hoodie hitam dan celana pendek, bersama seorang lelaki yang juga mengenakan kaos hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk mencari tahu siapa sosok pria berkaos hitam tersebut. Banyak yang mengungkap jika pria yang bersama Cinta Laura itu adalah Aero Sutan Aswar, atlet jetski nasional Indonesia.

Aero Aswar sendiri dikenal karena prestasinya saat tampil di ajang Asian Games 2018 lalu, di mana ia berhasil meraih medali perak di cabang olahraga jetski, sementara saudara laki-lakinya, Aqsa Sutan Aswar sukses menggondol medali emas.

Kini Cinta Laura dan atlet jetski itu dirumorkan menjalin hubungan romantis. Hanya saja, beberapa unggahan dari akun Instagram @aeroaswar menyiratkan jika ia telah memiliki seorang kekasih, yakni Tengku Nadira Adnan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aero Aswar (@aeroaswar) on