Cantik dan Tangguh, Kerenina Sunny Kendarai Jetski Sejauh 350 Km

Minggu, 27 Juni 2021 19:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus model, Kerenina Sunny berkendara dengan jetski di Selat Sunda dalam agenda Krakatau Tour. Ia menempuh jarak 350 kilometer. 

Kerenina Sunny memang dikenal sebagai wanita yang hobi berolahraga. Ada berbagai macam olahraga yang telah dilakoninya. Mulai dari renang, diving, bersepeda, jetski, hingga berkuda.

Menariknya, akhir-akhir ini Kerenina Sunny sangat sering melakukan olahraga air, jetski. Ya, ia semakin jago mengendarai jetski dan menyusuri lautan luas. 

Dalam foto dan video yang ia bagikan di Instagram, Kerenina Sunny bersama komunitas jetski terbesar di Indonesia, Sea-Doo Club menyusuri Selat Sunda dalam agenda Krakatau Tour. 

Wanita tangguh, Kerenina Sunny mengendarai jetski selama 4 jam nonstop. Ia total menggeber jetskinya sejauh 350 kilometer. 

Kerenina Sunny dalam video itu tampak puas dan lega setelah trip Jakarta-Krakatau dengan Jetski Rasa lelah tak terlihat di wajahnya. 

Adik aktor Steve Emmanuel itu tetap terlihat cantik maksimal dalam polesan makeup natural, meski baru saja menerjang derasnya ombak.