x

Kunjungi Indonesia, Marc Marquez Akrab dengan 2 Peraih Emas Asian Games

Selasa, 30 Oktober 2018 18:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Dua atlet jetski rupawan asal Indonesia ini seperti tidak pernah kehilangan pesona. Usai prestasi cemerlang yang mereka torehkan dalam ajang Asian Games 2018 lalu, kini Aero dan Aqsa Aswar kembali membuat kaum hawa berdecak kegirangan.

Bagaimana tidak, kedua atlet jetski yang memiliki wajah tampan tersebut kini terlihat sedang berdampingan dengan juara dunia MotoGP musim ini, Marc Marquez.

Aero, Aqsa, serta Marc Marquez terlihat sedang menghadiri sebuah acara di Senayan City, Indonesia karena terlibat memiliki kerja sama dengan salah satu clothing brand ternama dunia. Kehadiran mereka lantas membuat banyak penggemarnya berteriak histeris.

Baca Juga

Terlihat pada instastories yang dibagikan keduanya, Marc Marquez tak henti-hentinya terlihat sedang sibuk menandatangani bahkan berfoto bersama para penggemarnya di Indonesia.


1. Foto Bareng

Marc Marquez juara MotoGP 2018

Dalam acara yang mereka hadiri, keduanya juga tak canggung untuk membagikan kegiatannya bersama sang pembalap tersohor tersebut.

Tak sampai disitu Aero dan Aqsa juga mengunggah foto kebersamaan mereka bersama Marc Maquez pada acara tersebut dengan keterangan ‘bersama juara dunia’ pada akun Instagram keduanya yakni @aeroaswar dan @aqsaaswar.

Foto ini lantas langsung dibanjiri oleh para penggemar mereka, berbagai balasan komentar hingga emoticon berbentuk hati tidak jarang untuk ditemui pada kolom komentar yang tertera.

Tidak lupa mengapresiasi sekaligus menjadi ucapan terima kasih atas hangatnya sambutan yang mereka dapatkan, Aero dan Aqsa juga terlihat sedang meladeni beberapa permintaan berfoto bersama yang diajukan oleh para penggemarnya.

Penulis: Fildzah Yumna

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Marc MarquezMotoGPAero AswarJetskiAqsa AswarAero Sutan AswarBerita Transfer

Berita Terkini