Jakarta Marathon 2015

Jakarta Berbenah Jelang World Majors Marathon

Minggu, 25 Oktober 2015 11:52 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Galih Prasetyo
© HERRY IBRAHIM/INDOSPORT
 Copyright: © HERRY IBRAHIM/INDOSPORT

Jakarta Marathon sukses digelar untuk ketiga kalinya. Beberapa peningkatan seperti adanya pembatas dan pengamanan, rute baru yang menghindari arus padat lalu lintas serta peningkatan jumlah peserta yang meramaikan event ini menjadi penanda suksesnya. Sayangnya masih ada beberapa orang yang masih melanggar melewati jalur lintasan.

"Sayangnya masih ada beberapa orang yang melanggar melewati jalur lintasan. Tapi sudah banyak peningkatan seperti adanya pembatas untuk jalur lintasan, pengamanan serta rute yang lebih menarik dan menghindari jalur padat," jelas Sapta Nirwandar kepada rekan media termasuk INDOSPORT pada ajang Mandiri Jakarta Marathon 2015 di kawasan Monas, Jakarta.

Kesuksesan ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan antusiasme masyarakat dalam gelaran lomba ini. Kesuksesan di tahun selanjutnya tentu menjadi target penyelenggara untuk menjadikan Jakarta Marathon menjadi World Majors Marathon.

Jakarta Marathon 2015 menjadi salah satu event lomba lari terbesar di Indonesia. Lebih dari 15 ribu peserta tercatat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam event yang diikuti 53 negara ini. 

2