Kompak Ikut Lomba Lari, Ini Potret Keharmonisan Keluarga Dwi Sasono

Minggu, 24 Juli 2016 15:31 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Joko Sedayu
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama kedua anaknya saat mengikuti lomba lari di kawasan Kuningan, Jakarta. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama kedua anaknya saat mengikuti lomba lari di kawasan Kuningan, Jakarta.

Widi dan Dwi tampak kompak menghadiri ajang Jakarta International 10K yang berlangsung di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pasangan aktor penyanyi tersebut pun mengikuti lomba lari kategori Champ Squad yang menempuh jarak 1,6 km.

"Kami sudah mempersiapkan diri setiap hari, lari 20 menit. Untuk mengajari anak-anak lari, saya lebih banyak serahkan ke suami karena memang kan dia kan olahraganya lari," ujarnya.

"Ikut ajang lari ini jadi mendekatkan kami lagi, dan pastinya sudah ditungu-tunggu," sambung  Widi kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Dwi Sasono dan Widi Mulia bersama kedua anaknya saat mengikuti lomba lari di kawasan Kuningan, Jakarta.

Baik Widi maupun Dwi memang sedari kecil menanamkan betapa pentingnya berolahraga bagi kedua putra-putrinya, Drew dan Widuri.

Sebagai informasi, Widi yang merupakan personel grup vokal AB 3 itu tekun menggeluti olahraga wushu, sementara Dwi Sasono memilih olahraga lari.

"Kami biasanya tiap pagi lari-lari saja di kawasan Ragunan, anak-anak antusias sekali ingin ikut lomba lari ini apalagi mereka punya wirstband yang bisa mengukur berapa jumlah langkah yang sudah mereka lakukan setiap hari," tambah Dwi Sasono.


Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia memang gemar berolahraga.

Tak ingin memaksa anak-anaknya untuk berolahraga, Dwi Sasono dan Widi Mulia lebih memilih untuk memberikan contoh kepada dua buah hatinya.

"Mas Dwi dan aku suka olahraga awalnya kesulitan, susah untuk latihan mengajak anak-anak latihan fisik, tapi anak-anak mengikuti orang tua jadi libatkan mereka untuk aktif, kita harus pinta-pintar buat olahraga menjadi seperti game," tutup Widi.