(VIDEO) Tonton Lomba Maraton, Pangeran Inggris Kena Sembur Air

Selasa, 25 April 2017 12:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© independent.co.uk
Pangeran William terkena semburan air saat menonton London Marathon 2017. Copyright: © independent.co.uk
Pangeran William terkena semburan air saat menonton London Marathon 2017.

Pada Minggu (23/04/17) lalu, bertempat di ibu kota Inggris, London diselenggarakan ajang kompetisi London Marathon 2017 yang diikuti oleh pelari-pelari maraton dari negara-negara lain.

Uniknya, perlombaan tersebut ternyata ditonton langsung oleh penerus takhta Kerajaan Inggris, yaitu Pangeran William Arthur Philip Louis. Pangeran kelahiran 21 Juni 1982 itu pun nampak ditemani oleh sang istri, yakni Catherine Elizabeth Middleton.

Tidak hanya sekadar menonton perlombaan, Pangeran William dan sang istri juga ingin terlibat langsung dalam perlombaan, dengan membantu panitia penyelenggara memberikan gelas berisi air putih untuk diminum para peserta.

Namun, secara tidak terduga, salah satu peserta lomba maraton mengambil gelas yang ditawarkan Pangeran William secara terburu-buru, hingga air menyembur dari dalam gelas dan mengenai tubuh dan wajah ayah dua anak tersebut.

Kejadian itu sendiri sampai membuat adik Pangeran William, Pangeran Harry yang berada di belakangnya tidak kuasa menahan mulutnya untuk tidak tertawa.

Beruntung bagi peserta maraton tersebut, Pangeran Wiliam tidak merasa jengkel atau marah dan justru ikut tertawa sembari mengelap tetesan air yang berada di wajah serta bajunya.